AS Roma Dibantai Udinese hingga Lens Imbangi Reims

Bola24.id – Berikut tadi malam, Senin (5/9/2022) dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan dari liga-liga top Eropa seperti , hingga .

Dari Liga Italia, secara mengejutkan hancur lebur saat bertandang ke markas Udinese. Tim asuhan Jose Mourinho dihajar 0-4 dalam pertandingan pekan kelima di Dacia Arena.

AS Roma sudah kebobolan saat laga baru berjalan lima menit. Adalah Iyenoma Idogie yang berhasil membobol jala Serigala Ibu Kota.

Di babak kedua, situasi tidak berubah untuk AS Roma. Mereka justru kebobolan tiga gol tambahan oleh Lazar Samardzic (56′), Roberto Pereyra (75′) dan Sandi Lovric pada menit ke-82.

Baca Juga:
Halaand Bikin Gol Lagi, Tapi Gagal Bawa Kemenangan Bagi City Di Kandang Aston Villa

Hasil ini membuat AS Roma yang sempat memuncaki klasemen Liga Italia 2022/2023 terjun bebas ke peringkat kelima dengan koleksi 10 poin.

Mereka terpaut satu poin dari Napoli dan AC Milan yang untuk sementara menduduki posisi pertama dan kedua. Sementara posisi tiga dan keempat ditempati Atalanta dan Udinese dengan poin serupa AS Roma tetapi ungngul selisih gol.

Dari Ligue 1 Prancis, Lens berhasil menahan imbang Reims 1-1 dalam laga pekan keenam meski harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-66.

Lens tertinggal lebih dulu setelah Folarin Balogun mencetak gol untuk Reims pada menit ke-71 sebelum dibalas oleh Lois Openda guna mengubah skor menjadi 1-1 delapan menit jelang laga berakhir

Sementara itu Jonathan David mengemas dua gol saat Lille menang 3-1 di kandang Montpellier, yang memainkan babak kedua dengan minus satu pemain setelah Valere Germain terkena kartu merah.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Barcelona Lumat Sevilla 3-0, Atletico Ditahan Imbang Sociedad

Elye Wahi membuka skor untuk Montpellier, dan David membalas dengan golnya yang tepat sasaran di sisi gawang hasil umpan mantan pemain muda Angel Gomes.



#Roma #Dibantai #Udinese #hingga #Lens #Imbangi #Reims

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.