Ada Everton vs Liverpool, Real Madrid vs Betis hingga AC Milan vs Inter Milan

Bola24.id – Berikut nanti malam, Sabtu hingga Minggu (4/9/2022) dini hari WIB yang akan menyajikan rangkaian pertandingan dari kompetisi top Eropa seperti , , Liga Italia hingga .

Setelah merampungkan rangkaian pekan kelima pada Jumat (2/9/2022) dini hari WIB di mana Manchester United sukses mengalahkan Leicester City, Liga Inggris 2022/2023 berlanjut akhir pekan ini.

Duel Everton vs akan menjadi laga pembuka rangkaian pekan keenam. Pertandingan bertajuk Derbi Merseyside itu akan bergulir di Goodison Park, Sabtu (3/9/2022) pukul 18.30 WIB.

Striker Liverpool asal Brasil Roberto Firmino (tengah) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2022/2023 antara Liverpool vs Newcastle United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 31 Agustus 2022.Paul ELLIS / AFP.

Di laga lain, akan menjamu tim London lainnya yakni United. Laga tersebut bakal berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (3/9/2022) pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:
Arthur Melo Jadi Transfer Emergency Liverpool, Legenda Klub Skeptis

Dua setengah jam setelah duel kick-off, Manchester City dijadwalkan menghadapi Aston Villa tepatnya pukul 23.30 di Villa Park.

Dari Liga Spanyol, akan menjamu Real Betis dalam laga pekan keempat yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada pukul 21.15 WIB.

Bek Real Madrid David Alaba (kedua kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Almeria pada 14 Agustus 2022. ANTARA/AFP/JORGE GUERRERO
Bek Real Madrid David Alaba (kedua kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Almeria pada 14 Agustus 2022. ANTARA/AFP/JORGE GUERRERO

Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan koleksi sembilan poin usai menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pertamanya.

Dari Liga Italia, pertandingan seru akan tersaji antara . Derbi della Madonnina ini dijadwalkan kickoff di San Siro pada pukul 23.00 WB.

Berikut jadwal bola malam ini live TV, Sabtu hingga Minggu (4/9/2022) dini hari WIB:

Baca Juga:
Carlo Ancelotti Beberkan Alasan Real Madrid Ogah Rekrut Banyak Pemain

Liga Inggris



#Ada #Everton #Liverpool #Real #Madrid #Betis #hingga #Milan #Inter #Milan

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.