AC Milan vs Inter: 3 Rekrutan Anyar yang Bakal Jadi Sorotan dan Bisa Bawa Rossoneri Menang

Tertekan dalam Perebutan Gelar Juara Liga Italia, AC Milan Hadapi Dilema 2 Calon Pemilik Baru

Tiga pemain anyar yang bakal jadi sorotan di Derby della Madonnina kontra (Serie A) dan bisa bawa Rossoneri raih kemenangan.

Bola24.id – Intip tiga pemain anyar AC Milan yang diprediksi bakal jadi sorotan pada Derby della Madonnina kontra Inter Milan di Liga Italia (Serie A) dan bisa bawa Rossoneri raih kemenangan.

Pada Sabtu (03/10/22) nanti, parti sengit bertajuk Derby della Madonnina akan terjadi dengan mempertemukan pada pekan ke-5 Liga Italia.

Bertindak sebagai tuan rumah, pasukan Stefano Pioli punya misi mengakhiri rapor merah kala menjamu I Nerazzurri di San Siro.

Pasalnya, I Rossoneri belum pernah mencatatkan kemenangan ketika bertindak sebagai tuan rumah di Derby della Madonnina sejak enam tahun silam.

Kali terakhir AC Milan memenangi derby kala berstatus kandang terjadi Januari 2016. Kala itu I Rossoneri sukses menggasak Inter Milan dengan skor mencolok 3-0.

Namun, setelah itu taring AC Milan seolah tumpul saat bertugas sebagai tim tuan rumah. Itulah sebabnya I Rossoneri ingin memetik kemenangan demi menyudahi rapor merah Derby della Madonnina di San Siro.

Terlepas dari itu, kemenangan atas Inter Milan akan dapat mendongkrak rasa percaya diri Davide Calabria dan kolega yang mengalami pekan lesu dalam beberapa laga awal terakhir di Serie A.

Jelang duel kontra Inter Milan, kubu il Diavolo terbilang sukses sepanjang bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Tercatat, ada lima penggawa baru yang sukses direkrut AC Milan hingga penutupan jendela transfer kemarin.

Dari keseluruhan pemain baru tersebut, setidaknya ada tiga bintang yang berpotensi jadi tumpuan dan membantu AC Milan raih kemenangan atas Inter Milan.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:



#Milan #Inter #Rekrutan #Anyar #yang #Bakal #Jadi #Sorotan #dan #Bisa #Bawa #Rossoneri #Menang

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.