10 Fakta Menarik usai Manchester United Hentikan Laju Kemenangan Arsenal

Bola24.id – berhasil meraup poin penuh saat menjamu dalam laga pekan keenam 2022/2023 pada Minggu (4/9/2022) malam WIB. Hasil ini sekaligus menghentikan laju kemenangan The Gunners.

Duel yang berlangsung di Old Trafford, Manchester itu dimenangkan Setan Merah dengan skor 3-1. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh dan (2 gol), sementara Arsenal cuma membalas lewat Bukayo Saka.

Hasil ini menghentikan rentetan kemenangan Arsenal di Liga Inggris 2022/2023. Sebelum laga ini, tim asuhan menyapu bersih kemenangan di lima laga Liga Inggris musim ini.

Gelandang Manchester United Fred (kanan) bersaing dengan bek Arsenal Takehiro Tomiyasu (kiri) saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Stadionm Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (4/9/2022). [Oli SCARFF / AFP]

Bagi Manchester United, hasil ini membuat mereka telah meraih empat kemenangan beruntun setelah di dua pertandingan awal terseok-seok dengan menelan kekalahan dari Brighton dan Brentford.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Sempat Tertinggal, Chelsea Bangkit dan Bungkam West Ham di Stamford Bridge

Berikut 10 usai Manchester United bungkam Arsenal

1. Arsenal kini paling banyak kalah dari Manchester United di laga tandang Liga Inggris yakni 17 kali.

2. Pemain sayap Manchester United Antony – yang hari ini menjadi pemain Brasil ke-100 yang tampil di Liga Inggris – adalah pemain termuda dari negara tersebut yang mencetak gol pada debutnya di kompetisi ini (22 tahun 192 hari).

3. telah membuat 23 assist dalam permainan terbuka di Liga Inggris, terbanyak dari pemain mana pun di kompetisi ini sejak debutnya (1 Februari 2020).

4. Manchester United menjadi tim ketiga dalam sejarah Liga Inggris yang berhasil meraih empat kemenangan beruntun setelah kalah pada dua laga pembuka dalam satu musim. Sebelumnya ada Tottenham (2011-12 ) dan Arsenal pada 2018-2019.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Gagal Bongkar Pertahanan Everton, Liverpool Bawa Pulang Satu Poin dari Goodison Park

5. Arsenal gagal memenangkan satu pun dari tujuh pertandingan Liga Inggris terakhir mereka saat menghadapi Manchester United saat memulai hari di puncak klasemen. (imbang 2, kalah 5).



#Fakta #Menarik #usai #Manchester #United #Hentikan #Laju #Kemenangan #Arsenal

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.