Top 5 News: Juventus Siap Boyong Gelandang Setengah Triliun, Tangisan Pilu Arisa Higashino

Top 5 News: Juventus Siap Boyong Gelandang Setengah Triliun, Tangisan Pilu Arisa Higashino

Leandro Paredes dan Lionel Messi, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS-Benoit Tessier

Bola24.id –┬áBerikut rangkuman berita terpopuler di beranda Bola24.id yang paling banyak dibaca publik sepanjang Senin (30/08/22). Mulai dari gelandang incaran hingga tangisan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Juventus Siap Jebol Rekening Demi Gelandang Setengah Triliun!

Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, dikabarkan punya rencana untuk mengubah rencana mereka di hari-hari terakhir musim panas 2022.

Alih-alih tetap mengejar Leandro Paredes, kini I Bianconeri dilaporkan siap banting stir dan mengalihkan fokus pada Douglas Luiz.

Rumor soal kedekatan Juventus dan Paredes sebenarnya sudah beredar sejak lama namun hingga kini pengumuman resmi soal keberhasilan transfer belum juga datang.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano pada Kamis (25/08/22) lalu jika Juventus ingin segera menyelesaikan negosiasi dengan Paris Saint-Germain selaku pemilik sang pemain.

Bahkan Paredes pun telah mensepakati sejumlah aspek dengan Si Nyonya Tua yang memang adalah klub prioritasnya jika memang harus pergi dari ibu kota Prancis.

Baca selengkapnya: Bursa Transfer: Lupakan Paredes! Juventus Siap Jebol Rekening Demi Gelandang Setengah Triliun!

Tukar Guling Paling Gila di Bursa Transfer

Manchester United dan bakal menjalankan ide gila pertukaran dua bek pesakitannya, Aaron Wan-Bissaka dengan Sergino Dest.

Seperti yang diketahui, Aaron Wan-Bissaka tampaknya tidak masuk dalam rencana jangka panjang Erik ten Hag ke depan.

Aaron Wan-Bissaka sebelumnya didatangkan dari Crystal Palace ke Manchester United pada era kekuasaan Ole Gunnar Solkjaer.

Pria asal Inggris itu dibeli dengan mahar 49,5 juta poundsterling atau sekitar 956 miliar rupiah pada Juli 2019 yang lalu.

Sejak berseragam Manchester United, ia nyaris tak tergantikan selama Solkjaer masih menukangi klub raksasa Liga Inggris tersebut.

Baca selengkapnya: Barcelona dan Manchester United Bakal Jalankan ‘Ide Gila’ Pertukaran 2 Bek Pesakitannya



#Top #News #Juventus #Siap #Boyong #Gelandang #Setengah #Triliun #Tangisan #Pilu #Arisa #Higashino

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.