Timo Werner Hattrick dalam Kemenangan 8-0 Leipzig atas Teutonia Ottensen

Bola24.id – Penyerang asal Jerman, seperti “hidup kembali” setelah meninggalkan demi bergabung dengan klub yang membesarkan namanya, .

Teranyar, dia membuktikan diri masih bertaji dengan mencetak dalam kemenangan 8-0 RB Leipzig atas Teutonia Ottensen pada laga babak 32 besar DFB-Pokal, Rabu (31/8/2022).

Dalam pertandingan di Red Bull Arena, Timo Werner sudah mencetak brace atau dua gol saat pertandingan baru berjalan 20 menit. Bahkan, jarak antara gol pertama dan keduanya cuma berselang satu menit.

Setelah unggul 2-0, Leipzig bermain kian menekan. Andre Silva kemudian mencetak gol pada menit ke-40 usai memanfaatkan assist dari Timo Werner.

Baca Juga:
Thomas Tuchel Berharap Chelsea Rekrut Pemain Baru Sebelum Bursa Transfer Tutup

Seakan tak puas, Werner yang tampil melempem di Chelsea, kembali mencatatkan namanya di papan skor guna menorehkan hattrick pada menit ke-42.

Setelah itu, Leizpig menambah dua gol pada babak kedua via Andre Silva dan Emil Forsberg pada menit ke-53 dan 56.

Usai laga, Timo Werner tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mengaku senang bisa kembali berperan besar dalam kemenangan tim terutama melalui torehan gol-golnya.

“Menyenangkan! Jelas menyenangkan menang 8-0 di depan fans Anda sendiri. Game-game ini adalah salah satu yang paling sulit yang bisa Anda miliki karena Anda benar-benar harus mengisi peran favorit dan menang,” kata Timo Werner dikutip dari laman resmi RB Leipzig.

“Laga ini datang di waktu yang tepat setelah kemenangan pertama kami musim ini melawan Wolfsburg untuk memberi kami kepercayaan diri lebih di depan gawang. Kemenangan ini bisa membantu kami.”

Baca Juga:
Striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang Babak Belur Dihajar Perampok

Torehan hattrick di laga ini membuat Timo Werner sudah mengemas empat gol dalam empat pertandingan sekembalinya ke RB Leipzig pada bursa transfer musim panas ini.

Werner seperti “hidup kembali” mengingat kesulitan yang dia dapatkan ketika membela Chelsea dalam dua musim terakhir. Secara keseluruhan, striker 29 tahun itu cuma mampu menorehkan 23 gol dan 21 assist dari 89 laga dalam dua musim berseragal The Blues.



#Timo #Werner #Hattrick #dalam #Kemenangan #Leipzig #atas #Teutonia #Ottensen

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.