Tanpa Novak Djokovic, Ini 4 Calon Juara US Open 2022 Termasuk Pemain Tak Terduga

Tanpa Novak Djokovic, Ini 4 Calon Juara US Open 2022 Termasuk Pemain Tak Terduga

memutuskan mundur dari 2022. Foto: Hannah Peters/Getty Images.

Bola24.id – Putaran utama turnamen terakhir tahun ini, US Open 2022, resmi digelar pada 29 Agustus – tanpa kehadiran Novak Djokovic.

Sebelumnya, jadwal sudah bergulir dengan agenda kualifikasi. Namun mulai hari ini, para penikmat olahraga tenis sudah bisa menikmati sepak terjang pemain-pemain kesayangannya di daftar unggulan.

Di kategori putra, berada di urutan teratas diikuti Rafael Nadal, Carlos Alcaraz, Stefanos Tsitsipas, dan Casper Ruud yang melengkapi posisi lima besar.

Tidak terlihat nama Novak Djokovic di US Open 2022 menyusul keputusannya mundur dari turnamen. Kabar tersebut ia sampaikan lewat media sosial beberapa hari lalu.

“Sayangnya saya tidak bisa pergi ke New York untuk US Open kali ini. Terima kasih NoleFam untuk pesan-pesan cinta dan dukungan kalian,” tulisnya melalui Twitter.

Meski tidak dapat berpartisipasi di US Open 2022, petenis asal Serbia itu tidak lupa menyampaikan doa dan ucapan selamat berjuang untuk para kontestan yang bisa bermain.

“Selamat berjuang untuk teman-teman saya! Saya akan menjaga semangat dan diri agar tetap fit agar bisa berkompetisi di event selanjutnya,

“Sampai jumpa lagi, dunia tenis!” tutupnya sambil tidak lupa menyematkan berbagai emotikon mulai dari cinta hingga gestur tangan.

Keputusan Novak Djokovic untuk mundur dari US Open 2022 ini pun menuai beragam komentar dari warganet, penggemar, dan penggiat tenis.

Ada yang tetap memberi semangat, ada yang mengingatkan soal pentingnya vaksin, bahkan ada pula yang sedikit antipati dengan keputusan juara Wimbledon 2022 tersebut.



#Tanpa #Novak #Djokovic #Ini #Calon #Juara #Open #Termasuk #Pemain #Tak #Terduga

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.