Soal Transfer ke Man United atau Chelsea, Milinkovic-Savic Harap-harap Cemas

Maurizio Sarri Konfirmasi Kepergian Gelandang Kesayangannya, Resmi ke Man United?

Bola24.id – Andalan tim Liga Italia, , Sergej Milinkovic-Savic, dikabarkan tengah menunggu soal kelanjutan transfernya ke atau .

Rumor soal transfer gelandang Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, dari Lazio kini hanya tinggal menunggu waktu saja.

Seperti diketahui, gelandang tengah andalan elang ibu kota ini diminati oleh beberapa klub raksasa, seperti Manchester United, Chelsea, Juventus, dan Arsenal.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh agen Milinkovic-Savic, yaitu Mateja Kezman yang menyebut bahwa hanya keajaiban yang akan membawa kliennya pindah pada musim panas 2022.

Apalagi, klub yang berminat pada sang pemain hanya punya waktu tiga hari saja, mengingat (01/09/22) nanti merupakan akhir bursa transfer musim panas 2022.

“Jika keajaiban tidak hadir, maka dalam tiga hari mendatang Milinkovic-Savic akan bertahan di Lazio. Waktu akan bercerita siapa klub yang akan diminta oleh Claudio Lotito,” ujar Kezman dilansir dari Corriere dello Sport.

“Memang tak mudah untuk meyakinkan presiden Lazio, tetapi ada alasan bagus mengapa tim lain harus memberikan tawaran untuk Lazio,” ujar Kezman.

Melihat harga yang diminta Lazio, Mateja Kezman meyakini bahwa tak ada klub Liga Italia yang bisa mencapai harga Milinkovic-Savic.

“Klub Liga Italia tidak bisa mencapainya, jadi hengkang ke liga lain dan kami mengerti bahwa sesekali bisa marah karena keputusan itu,” ujar Kezman.

Selain itu, Kezman mengonfirmasi bahwa minat Manchester United menarik bagi Milinkovic-Savic karena ada beberapa alasan yang penting.



#Soal #Transfer #Man #United #atau #Chelsea #MilinkovicSavic #Harapharap #Cemas

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.