Soal Nasibnya Sebagai Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan Pasrah

Bola24.id – Pelatih , masih dihantui pemecatan. Sosok yang akrab disapa RD menyerahkan penuh nasibnya kepada manajemen tim.

Hingga pekan ketujuh 2022/2023, RANS Nusantara FC baru sekali meraih kemenangan. Perolehan tiga poin itu didapat saat menjamu Barito Putera, Senin (29/8/2022).

Enam pertandingan sebelumnya, tim milik selebritas Raffi Ahmad ini mencatatkan dua imbang dan empat kalah. Hasil ini membuat RANS Nusantara FC di posisi 16 dengan raihan 5 poin.

“Saya rasa, saya sangat mengambil sikap profesional, saya selalu fokus kepada tim saya. Soal apapun diputuskan manajemen terpisah dari tugas saya kepada pemain,” kata RD kepada awak media.

Baca Juga:
Cetak Dua Gol dalam Kemenangan Persita di Markas Bhayangkara, Wildan Ramdhani Ogah Larut dalam Euforia

“Tugas saya adalah terus menjaga motivasi terus mengenai hal-hal teknis, setelah itu manajemen punya pertimbangan lain silahkan. Sama sekali tidak ada keberatan di hati saya,” sambungnya.

Meski begitu, RANS Nusantara FC terbilang rajin dalam hal mencetak gol. Sayangnya, lini pertahanan mereka juga rapuh yang membuatnya sering kebobolan.

Lini depan RANS terbilang produktif. Meski begitu, RD mengakui timnya harus berbenah agar bisa tampil lebih bagus lagi.

“Kalau bicara sepak bola penyerang punya tugas utama sebagai seorang yang diharapkan mencetak gol banyak, Wander Luiz baru main sebagai starter tiga kali cetak dua gol,” terangnya.

“Septian Bagaskara tiga kali buat dua gol, sebagai penyerang tidak masalah, pemain-pemain second line bikin kontribusi. Buat kami sebuah organisasi permainan saat tim menyerang,” tutup mantan juru formasi Madura United itu.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Belum Didampingi Luis Milla, Persib Bandung Dihabisi PSM Makassar 5-1

Berikutnya, RANS Nusantara FC akan menghadapi lawan kuat yaitu Persib Bandung. Pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 ini bakal berlangsung 4 September mendatang.



#Soal #Nasibnya #Sebagai #Pelatih #RANS #Nusantara #Rahmad #Darmawan #Pasrah

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.