Singgung Juventus, Ini Percakapan Jose Mourinho yang Bikin Dybala Tertawa di Laga Roma vs Monza

Bola24.id – Kemenangan atas Monza dalam laga pekan keempat 2022/2023 diwarnai momen dan yang tertawa di pinggir lapangan.

Terkini, Jose Mourinho mengungkapkan percakapan yang membuat Paulo Dybala tertawa ketika ditarik keluar pada menit ke-65 untuk digantikan Stephen El Shaarawy.

Duel AS berlangsung di Stadion Olimpico, Roma. Laga itu berakhir dengan skor 3-0 dengan Paulo Dybala sukses mencatatkan brace sebelum gol Roger Ibanez pada babak kedua menutup kemenangan Serigala Ibu Kota.

Mourinho mengatakan bahwa Paulo Dybala sejatinya tidak senang ditarik keluar pada laga ini. Pasalnya, sang pemain punya kesempatan mencetak hattrick andai berada di atas lapangan hingga laga berakhir.

Baca Juga:
Napoli Gagal Raup Poin Penuh, Luciano Spalletti Tetap Apresiasi Kerja Keras Pemain

“Ketika dia ditarik keluar, dia berkata kepada saya, ‘Bos, jika saya terus bermain, saya akan mencetak gol ketiga.’ Saya mengatakan kepadanya: ‘Lakukan melawan Udinese sebagai gantinya!’,” kata Jose Mourinho dikutip dari laman resmi AS Roma.

Mourinho mengatakan bahwa dirinya ingin menjaga kondisi Paulo Dybala untuk tetap fit, lantaran berkaca beberapa musim terakhir, striker asal Argentina itu kerap dibekap cedera saat masih membela Juventus.

Pemain depan AS Roma Paulo Dybala (tengah) merayakan golnya pada pertandingan sepak bola Italia antara AS Roma dan Monza pada 30 Agustus 2022 di stadion Olimpico di Roma. Alberto PIZZOLI / AFP

“Penting untuk mengaturnya karena dia memiliki sedikit nasib buruk dengan cedera di masa lalu dan dia tidaak bermain banyak musim lalu,” kata Mourinho.

Lebih jauh, Mourinho mengungkapkan apa yang pada akhirnya membuat Dybala tertawa meski harus diganti di laga ini. Dia memujinya dengan kata-kata yang sama persis ketika sang pemain masih berseragam Juventus musim lalu.

“Tahun lalu melawan Juve, ketika dia diganti [untuk mereka] maka saya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pemain yang bagus,” kata Mourinho.

Baca Juga:
Ditahan Imbang Fiorentina 0-0, Laju Sempurna Napoli Terhenti

“Hari ini saya mengatakan hal yang sama kepadanya dan kami berdua tertawa – kami berdua ingat bahwa beberapa bulan yang lalu dia mencetak gol untuk tim lain,” tambahnya.



#Singgung #Juventus #Ini #Percakapan #Jose #Mourinho #yang #Bikin #Dybala #Tertawa #Laga #Roma #Monza

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.