Shin Tae-yong Panggil Banyak Striker di TC Timnas Indonesia U-19, Ini Kata Hokky Caraka

Bola24.id – Persaingan di akan semakin ketat karena memanggil banyak nama untuk lini serang Garuda Nusantara. Menaggapi hal itu, memberikan tanggapan berkelas.

Hokky Caraka merupakan salah satu striker andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia U-19. Nyatanya striker yang berkarier di PSS Sleman tersebut dapat kepercayaan di Piala AFF U-19 2022 lalu.

Meski begitu, kini Hokky tidak bisa santai-santai. Sebab, penyerang asal Gunungkidul ini akan mendapatkan persaingan yang banyak untuk TC Garuda Nusantara jelang .

Pasalnya Shin Tae-yong memanggil nama-nama baru di lini striker timnas Indonesia U-19. Sebut saja yang mendapatkan panggilan perdana untuk pemusatan latihan kali ini.

Baca Juga:
Banyak yang Grogi, Shin Tae-yong Kesulitan Nilai Kualitas Pemain Timnas Indonesia U-19

Bukan hanya itu, Shin Tae-yong juga memanggil striker muda Barito Putera, . Beberapa nama yang memperkuat timnas Indonesia U-19 lalu juga mendapatkan panggilan kembali.

Maka dari itu, persaingan untuk mengisi pos striker timnas Indonesia U-19 bakal ketat. Merespons hal tersebut, Hokky Caraka sadar dirinya harus berjuang kembali dari awal.

Hokky pun mengaku akan mulai dari nol lagi dan bekerja keras agar mendapatkan kepercayaan Shin Tae-yong untuk tetap menjadi ujung tombak Garuda Nusantara.

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia U-19 Hokky Caraka (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Vietnam U-19 Khuat Van Khang (kiri) dalam laga penyisihan Grup Piala AFF U19 2022 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022). Skor imbang 0-0 hingga turun minum. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/rwa.

“Saya harus tetap rendah hati, mulai dari nol lagi. Walau sudah (main) di AFF

Hokky Caraka pun mengatakan dirinya juga senang karena masih dipercaya dan mendapatkan panggilan kembali untuk ikut pemusatan latihan timnas Indonesia U-19 jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:
Profil Robi Darwis, Pemain Muda Persib Bandung yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-19

Adapun TC timnas Indonesia U-19 ini sudah mulai digelar dari 25 Agustus 2022 lalu. Shin Tae-yong menggembleng anak asuhnya hingga 6 September 2022 kemudian akan berfokus di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.



#Shin #Taeyong #Panggil #Banyak #Striker #Timnas #Indonesia #U19 #Ini #Kata #Hokky #Caraka

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.