Shin Tae-yong Gembleng Pemain Timnas Indonesia U-19 dengan Latihan 3 Kali dalam Sehari

Bola24.id – mengapresiasi kerja keras para pemain . Juru taktik asal Korea Selatan itu mengaku anak asuhnya dipaksa berlatih tiga kali dalam sehari.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sudah menjalani demi mempersiapkan . Sebanyak 36 nama sudah dipanggil, meski belum semuanya yang tergabung.

Demi hasil terbaik di kualifikasi nanti, Shin Tae-yong pun menggembleng anak asuhnya dengan latihan keras. Ia pun cukup puas karena para pemain menunjukkan keseriusan.

Hal itu diketetahui dari unggahan di akun Instagram Shin Tae-yong. Pelatih berusia 52 tahun itu membagikan momen TC yang dijalani timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Profil Robi Darwis, Pemain Muda Persib Bandung yang Dipanggil TC Timnas Indonesia U-19

“Para pemain gerasi U-20 bekerja keras. Dipaksa 3 kali dalam sehari,” tulis narasi dalam unggahan Shin Tae-yong tersebut.

Shin Tae-yong paksa pemain timnas Indonesia U-19 latihan tiga kali dalam sehari. (Instagram/shintaeyong7777)

Unggahan itu langsung diserbu komentar netizen. Para warganet ramai-ramai menyemangati Shin Tae-yong demi menggodok pemain timnas Indonesia U-19.

“Jangan kasih kendor coach,” seru andr***

“Semangat coach,” komentar dnr.***

“Mantap coach,” seru _rifq***

Baca Juga:
Rahmat Beri Santoso Dipanggil Shin Tae-yong untuk Gantikan Subhan Fajri di Timnas Indonesia U-19

Sementara itu, Indonesia akan menjadi tuan rumah di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Garuda Nusantara akan bersaing dengan Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste.

Semua pertandingan dijadwalkan digelar di Stadion Bung Tomo, Surabaya mulai dari 14-18 September 2022 mendatang. 10 juara grup dan lima runner up terbaik bakal melaju ke putaran final Piala Asia U-20 2023.



#Shin #Taeyong #Gembleng #Pemain #Timnas #Indonesia #U19 #dengan #Latihan #Kali #dalam #Sehari

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.