Rekap Hasil Liga Spanyol: Benzema dan Lewandowski Gacor, Barcelona-Real Madrid Raih Hasil Positif

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis: Jelang Final UCL, Los Blancos Kembali Terpeleset

Bola24.id- Berikut merupakan rekap hasil pekan ke-3 yang digelar pada hari Minggu (28/08/22) dan Senin (29/08/22). dan menang.

Dua tim unggulan di Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sama-sama turun bertanding pada hari Senin (29/08/22) dini hari WIB.

Barcelona mendapatkan tamu tim promosi, Real Valladolid di Stadion Camp Nou pada hari Senin (29/08/22) dini hari WIB di Stadion Camp Nou.

Kali ini, Blaugrana akhirnya bisa menurunkan Jules Kounde yang dimainkan di posisi bek tengah bersama dengan Eric Garcia.

Selain itu, Barcelona pun menempatkan Raphinha dan Ousmane Dembele untuk mengisi lini depan bersama .

Barcelona akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-23 manakala Robert Lewandowski mampu meneruskan umpan dari Raphinha di sisi kiri pertahanan Real Valladolid.

Barcelona pun kembali menambah satu gol lagi manakalala sang pemain muda mampu memanfaatkan bola hasil umpan Ousmane Dembele. Tembakan gelandang muda Blaugrana inipun tak mampu diantisipasi Jordi Masip di menit ke-40.

Memasuki babak kedua, Barcelona masih turun dengan skuat andalannya, sementara Real Valladolid menurunkan sejumlah pemain pengganti, untuk mengubah strategi di lapangan di menit ke-46.

Buntu di beberapa menit pertama babak kedua, Xavi Hernandez pun kemudian tak mau kalah dengan memasukkan beberapa pemain, seperti Ansu Fati dan Frenkie de Jong.

Tak berselang lama, Barcelona pun mendapatkan gol ketiga, tepatnya dari aksi penyerang Polandia, Robert Lewandowski pada menit ke-64.



#Rekap #Hasil #Liga #Spanyol #Benzema #dan #Lewandowski #Gacor #BarcelonaReal #Madrid #Raih #Hasil #Positif

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.