Rekap Hasil Liga Italia: Juventus vs AS Roma Imbang, AC Milan Menang Meyakinkan

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Duel Seru Tim Papan Tengah Fiorentina vs AS Roma

Bola24.id – Berikut merupakan rekap laga pekan ke-3 pada hari Sabtu (27/08/22) malam dan Minggu (28/08/22) dini hari WIB. main imbang.

Pekan ke-4 Liga italia memainkan beberapa laga menarik. Salah satunya adalah Juventus vs yang digelar di Juventus Stadium pada hari Sabtu (27/08/22) malam WIB.

Raksasa Liga Italia, Juventus tampil menawan di awal laga kontra AS Roma dan berhasil merebut gol di menit ke-1 melalui tendangan bebas Dusan Vlahovic.

Gol inipun langsung coba direspons oleh AS Roma yang pada pertandingan ini mengandalkan Paulo Dybala sebagai penyuplai bola di belakang penyerang utama, Tammy Abraham.

Hingga babak pertama usai, laga pekan ke-3 Liga Italia antara Juventus vs AS Roma usai dengan skor tipis 1-0.

 Usaha keras AS Roma dalam menciptakan peluang berbuah hasil di menit ke-68 manakala umpan voli Paulo Dybala mampu ditanduk dengan baik oleh Tammy Abraham dan berbuah gol ke gawang Juventus.

Hasil pertandingan Liga Italia antara Juventus vs AS Roma pun berubah menjadi imbang 1-1 yang berlanjut hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Juventus masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 1 menang dan 2 imbang yang berbuah 5 poin dari 3 laga.

Sementara itu, AS Roma justru mampu berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 7 poin dari 3 pertandingan.

Dalam laga lainnya, mampu kembali memenangi pertandingan usai mengandaskan perlawanan Bologna dengan skor meyakinkan 2-0.



#Rekap #Hasil #Liga #Italia #Juventus #Roma #Imbang #Milan #Menang #Meyakinkan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.