Rekap Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: The Daddies dan Penghancur Ginting Melaju ke Final

Rekap Hasil Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022: The Daddies dan Penghancur Ginting Melaju ke Final

Berikut rekap hasil pertandingan semifinal hingga Sabtu (27/08/22), di mana dan penghancur Anthony Sinisuka Ginting melenggang ke partai final.

Bola24.id – Berikut rekap hasil pertandingan semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 hingga Sabtu (27/08/22), di mana Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan penghancur Anthony Sinisuka Ginting melenggang ke partai final.

Dalam pertandingan lanjutan Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (26/08/22), terdapat dua wakil Indonesia yang berlaga.

Keduanya sama-sama berada di sektor ganda putra yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dua wakil tersisa tanah air tersebut dipaksa untuk saling bertarung demi memastikan satu tiket ke partai puncak.

Meski tak diunggulkan, namun Ahsan/Hendra malah tampil mengejutkan dengan mengalahkan rekan senegaranya sendiri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang memang sedang on fire sepanjang musim 2022 ini.

Pada duel bertajuk All Indonesian Semifinal, The Daddies berhasil menang lewat rubber games dengan skor 22-21, 12-21 dan 21-16 atas Fajar/Rian di semifinal BWF World Championship.

Ini berarti, Ahsan/Hendra bakal mencicipi partai final untuk keempat kalinya sejak dipasangkan sebagai ganda putra pada 2012 silam.

Nantinya, The Daddies bakal ditantang ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang mengandaskan laju ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Pada sektor lain, yaitu tunggal putra  mampu melenggang ke partai puncak dengan mudah. Petenis asal Denmark tersebut menggebuk Chou Tien Chen dua gim langsung 21-15 dan 21-17. Penghancur Anthony Sinisuka Ginting tersebut bakal bertemu Kunlavut Vitidsarn di partai puncak.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, rekap hasil pertandingan perempat final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Sabtu (27/08/22):



#Rekap #Hasil #Kejuaraan #Dunia #Bulutangkis #Daddies #dan #Penghancur #Ginting #Melaju #Final

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.