Rekap Hasil Coppa Italia: Kejutan! Klub Serie A yang Dikunjungi Raffi Ahmad Tersingkir

Rekap Hasil Coppa Italia: Kejutan! Klub Serie A yang Dikunjungi Raffi Ahmad Tersingkir

Rekap pada Sabtu (06/08/22), salah satu wakil kasta tertinggi , Serie A, yang sempat disambangi artis tersingkir lebih awal.

Bola24.id – Berikut rekap hasil Coppa Italia pada Sabtu (06/08/22), kejutan terjadi saat salah satu wakil kasta tertinggi Liga Italia, Serie A, yang sempat disambangi artis Raffi Ahmad harus tersingkir lebih awal.

Dalam lanjutan putaran pertama Coppa Italia Liga Italia musim 22/23, terdapat empat pertandingan sengit yang baru saja dimainkan hingga dini hari WIB tadi.

Salah satu pertandingan sengit yang terjadi adalah duel antara Sampdoria kontra Reggina. Bertanding di Stadio Luigi Ferraris, tim tuan rumah Sampdoria terlihat kesulitan untuk atasi perlawanan Reggina.

Padahal jika dilihat dari status kedua tim, Sampdoria yang merupakan perwakilan Serie A Liga Italia sedikit diunggulkan ketimbang Reggina yang hanya mentas di Serie B.

Terbukti, hingga babak pertama berakhir Sampdoria tetap tak mampu mencetak gol dan harus puas bermain imbang di paruh pertama.

Beruntung pada babak kedua, Abdelhamid Sabiri berhasil memecah kebuntuan dan membawa Sampdoria unggul sementara.

Di pertandingan ini, kiper berdarah Indonesia Emil Audero tampil gemilang dengan menghalau sejumlah peluang berbahaya Reggina dan membantu timnya menang tipis 1-0.

Jika Sampdoria berhasil menang dan lolos ke putaran Coppa Italia selanjutnya, nasib apes malah dirasakan , tim promosi Serie A yang malah tersingkir lebih awal.

Menghadapi A.S. Cittadella yang merupakan perwakilan dari Serie B, Lecce harus takluk di putaran pertama Coppa Italia dengan dengan skor tipis 2-3 di markas sendiri.



#Rekap #Hasil #Coppa #Italia #Kejutan #Klub #Serie #yang #Dikunjungi #Raffi #Ahmad #Tersingkir

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.