Rapor Buruk Curacao yang Buat Timnas Indonesia Untung di FIFA Matchday, Siap Curi Kemenangan?

Rapor Buruk Curacao yang Buat Timnas Indonesia Untung di FIFA Matchday, Siap Curi Kemenangan?

Rapor buruk yang ditorehkan , sang calon lawan di ajang bulan September mendatang. Skuat Garuda bakal ketiban untung?

Bola24.id – Intip rapor buruk yang ditorehkan Curacao, sang calon lawan Indonesia di ajang FIFA Matchday bulan September mendatang. Skuat Garuda bakal ketiban untung?

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang sudah memiliki calon lawan untuk agenda FIFA Matchday terakhir di tahun 2022 ini.

Melansir dari laman resmi PSSI, disebutkan bahwa skuat Garuda akan dijadwalkan menghadapi Curacao dalam agenda FIFA Matchday di bulan September mendatang.

Tak hanya sekali Timnas Indonesia menghadapi Curacao, tetapi duel internasional dari dua konfederasi yang berbeda ini akan dilangsungkan sebanyak dua kali.

Duel pertama Timnas Indonesia kontra Curacao terjadi pada 24 September di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sementara kedua terjadi pada 27 September di Jakarta International Stadium (JIS).

“Timnas Indonesia dipastikan akan melawan Curacao pada laga FIFA Match Day tanggal 24 dan 27 September 2022 mendatang. Ini FIFA Match terakhir tahun 2022,” ucap Dirtek PSSI, Indra Sjafri.

Indra Sjafri juga mengatakan bahwa lawan Timnas Indonesia tak hanya berhenti di curacao, melainkan sudah ada lawan untuk di FIFA Matchday tahun 2023 mendatang.

Diatas kertas, Curacao sendiri merupakan lawan yang cukup berat buat Timnas Indonesia lantaran perbedaan ranking FIFA yang jauh.

Per 2022 ini, Curacao yang merupakan wakil wilayah CONCACAF berada di urutan 84 FIFA. Sementara Timnas Indonesia dari ASIA hanya bertengger di peringkat 155.

Meski secara ranking Timnas Indonesia kalah dari Curacao, namun tim lawan sedang alami tren buruk sepanjang tahun 2022 ini dan berpotensi hadirkan keuntungan untuk skuat Garuda.



#Rapor #Buruk #Curacao #yang #Buat #Timnas #Indonesia #Untung #FIFA #Matchday #Siap #Curi #Kemenangan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.