Punya Hubungan Mesra dengan Real Madrid, Arsenal di Atas Angin Gaet Sayap Terlupakan

Punya Hubungan Mesra dengan Real Madrid, Arsenal di Atas Angin Gaet Sayap Terlupakan

Bola24.id – Klub  (Premier League), , dapat menggunakan relasi yang bagus dengan untuk mengunci transfer pemain sayap Spanyol, .

Arsenal lagi-lagi dikabarkan tengah mendekati pemain sayap timnas Spanyol, Marco Asensio sebelum penutupan musim panas 2022 usai.

Pelatih The Gunners, Mikel Arteta mengonfirmasi pada pekan ini bahwa timnya akan mendatangkan pemain baru selepas hengkangnya Nicolas Pepe ke klub Liga Prancis, Nice.

Bintang Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto menjadi salah satu target utama Arsenal, tetapi terlalu mahal untuk dipenuhi transfernya.

Tetapi, Marco Asensio akan mengakhiri spekulasi soal masa depannya bersama Real Madrid untuk hengkang ke Liga Inggris dengan minat dari Arsenal.

Dilansir Express, ada hubungan erat antara Arsenal dan Real Madrid karena transfer sebelumnya, yaitu kedatangan Martin Odegaard dengan kesepakatan permanen selepas mendapat pinjaman.

Selain itu, Arsenal sempat mendatangkan Dani Ceballos dengan status pinjaman dari Real Madrid dalam beberapa musim belakangan dan keuntungan ini bisa dimanfaatkan untuk Marco Asensio.

Marco Asensio sendiri akan hengkang dari Real Madrid dengan harga yang tepat, tetapi belum ada tawaran yang pas untuk pemain timnas Spanyol itu.

Kontrak Marco Asensio sendiri akan mencapai tahap akhir bersama Real Madrid dan tengah dihubungkan dengan klub seperti Manchester United dan AC Milan.

Meski kontrak Marco Asensio dengan Real Madrid masih tersisa satu tahun lagi, berarti hingga 2023 mendatang, sudah banyak klub yang tertarik menggunakan jasanya.



#Punya #Hubungan #Mesra #dengan #Real #Madrid #Arsenal #Atas #Angin #Gaet #Sayap #Terlupakan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.