PSMS Medan Bawa 20 Pemain untuk Hadapi PSKC di Laga Perdana Liga 2 2022/2023

Bola24.id – Medan memboyong 20 pemain untuk melakoni laga perdana mereka di 2022/2023 melawan tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (30/8/2022 ) pekan depan.

Media Officer PSMS, Aldi Marbun mengatakan 20 pemain yang dibawa untuk melakoni laga tandang tersebut saat ini sudah sampai di Bandung.

Namun dari 20 pemain yang dibawa tersebut tidak termasuk pemain senior Supardi Nasir serta Andre Sitepu, yang diperkirakan masih belum fit dari cedera yang diderita.

“Walau keduanya tak dibawa karena masih cedera, pelatih tentunya sudah punya alternatif pemain pengganti. Mudah-mudahan pada laga selanjutnya keduanya sudah bisa bermain lagi,” katanya

Baca Juga:
Tetap Utamakan Karier Sepak Bola, Ayub Antoh Mengaku Sudah Dihubungi Beberapa Klub Liga 2

Sementara terkait penjaga gawang yang akan diturunkan menghadapi PSKC Cimahi, pelatih kiper Fauzal Mubaraq menyebutkan pihaknya belum menentukannya.

Menurut dia, pihaknya tidak mau memberikan predikat siapa yang menjadi kiper pilihan utama maupun pelapis antara Rohim dan Adixi.

Namun pilihan siapa kiper yang akan diturunkan sejak menit awal, sambung Fauzal, akan diputuskan sang pelatih kepala setelah berdiskusi dengan tim pelatih.

“Kalau bagi saya gak ada istilah kiper 1 atau kiper 2 .Semua sama saja. Jadi siapa yang setiap sesi latihan masuk semua dalam setiap materi, jadi itu menjadi bahan acuannya untuk dipilih sebelum kick-off (pertandingan),” ucapnya.

“Artinya sampai hari H, nanti head coach yang menentukan. Namun sebelum itu pasti ada diskusi dulu untuk menetapkan kiper yang diturunkan,” katanya

Baca Juga:
Kalteng Putra Sudah Siap Hadapi Persipura Jayapura di Laga Perdana Liga 2 2022

[Antara]



#PSMS #Medan #Bawa #Pemain #untuk #Hadapi #PSKC #Laga #Perdana #Liga

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.