Proses Naturalisasi Sudah Selesai di DPR, Sandy Walsh: One Step Closer!

Proses Naturalisasi Sudah Selesai di DPR, Sandy Walsh: One Step Closer!

Bola24.id – Calon pemain , Sandy Walsh mengaku senang atas proses naturalisasi yang sudah selesai dalam pembahasan DPR.

Bahkan, Komisi III DPR RI secara resmi telah menyetujui proses naturalisasi dari Sandy Walsh, serta pemain lainnya, Jordi Amat pada Senin (29/08/22).

Sehingga, atas kemajuan yang ditunjukkan oleh Indonesia untuk melakukan proses naturalisasi tersebut, mengungkapkan perasaan bahagianya melalui akun instagram pribadi miliknya.

Melansir dari unggahan akun media sosial pribadi Instagram milik Shandy Walsh, dirinya merasa bangga, dan akan memberikan segalanya.

“Satu langkah lebih dekat… MERDEKA! Indonesia Raya!” ungkap Shandy Walsh dalam caption di akun media sosial Instagram pribadi miliknya.

Sedangkan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengungkapkan bahwa keputusan dari DPR termasuk dalam dukungan terhadap Timnas Indonesia.

“Terima kasih atas rapat kerjanya, atas persetujuannya. Saya apresiasi ketua yang pimpin langsung, ini keputusan bersejarah yang ditonton semua masyarakat, khususnya buat penggemar sepak bola nasional,” ujarnya.

“Buat Komisi III, ini tentu jadi dukungan buat timnas,” tambah Menpora, Zainudin Amali, mdari rilis yang diterima Bola24.id.

Pasalnya, seluruh anggota peserta sidang Komisi III DPR RI menyatakan persetujuan untuk naturalisasi, setelah Jordi Amat dan Shandy Walsh membuktikan bisa menghafal Pancasila.

Bahkan dalam sidang itu, kedua pemain tersebut mengenakan batik. Meskipun hanya hadir lewat virtual, Ketua Komisi IIi DPR memuji pakaian yang dikenakan oleh keduanya, serta harapa Ketua Umum , Mochamad Iriawan untuk keduanya.



#Proses #Naturalisasi #Sudah #Selesai #DPR #Sandy #Walsh #Step #Closer

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.