Prediksi Liga Spanyol: Espanyol vs Real Madrid, Los Blancos Makin Keropos

Prediksi Liga Spanyol: Espanyol vs Real Madrid, Los Blancos Makin Keropos

(La Liga) 2022/2023 untuk laga pekan ketiga antara yang akan digelar pada Senin (29/08/22) pukul 03.00 WIB.

Bola24.id – Berikut prediksi (La Liga) 2022/2023 pekan ketiga antara Espanyol vs Real Madrid yang akan digelar pada Senin (29/8/22) pukul 03.00 WIB.

Real Madrid saat ini masih menikmati start mulus di musim baru usai mencatatkan dua kemenangan atas Almeria (1-2) dan Celta Vigo (1-4).

Sang juara bertahan memang kurang diuntungkan dengan tiga partai tandan beruntun di Liga Spanyol musim ini namun hal itu bukan kecemasan utama mereka.

Namun bagaimana untuk terus menjaga daya kompetitif dengan skuat yang ada. Kepergian Casemiro membuat Real Madrid kini makin miskin opsi di lini tengah.

Memang Los Blancos sudah membeli Aurelien Tcouameni yang digadang-gadang bakal jadi pemain top dunia di masa depan namun langkah ini tetap bisa dilihat sebagai perjudian.

Terutama usai mereka memutuskan untuk tidak lagi belanja dan mencari pengganti berpengalaman demi mengisi lubang peninggalan Casemiro yang hengkang ke Manchester United.

Hanya saja membungkam keraguan publik dan membuktikan jika mereka adalah klub terbaik dunia sudah jadi agenda Real Madrid saban musim. Dipastikan mereka masih akan jadi kandidat kuat juara Liga Spanyol di 2022/2023.

Jika tidak ada anomali, Espanyol akan jadi makanan empuk mereka meski bermain di Estadio Cornella El Prat sekalipun.

Los Blanquiazules baru meraih satu poin dari dua jornada dan kini berada di tangga ke-16 klasemen sementara Liga Spanyol tapi meremehkan mereka bisa berakibat fatal.

Musim lalu Espanyol memang hanya empat poin berjarak dari zona degradasi namun mereka masih sempat menodai musim juara Real Madrid dengan mengalahkan mereka 2-0 di Cornella El Prat.



#Prediksi #Liga #Spanyol #Espanyol #Real #Madrid #Los #Blancos #Makin #Keropos

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.