Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Cremonese: Martinez Gantikan Peran Lukaku

Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Cremonese: Martinez Gantikan Peran Lukaku

Bola24.id – Berikut adalah pertandingan (Serie A) 2022/23 antara di Stadion Giuseppe Meazza, pada Rabu (31/08/22) pukul 01.45 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Inter Milan lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, meski tampil tanpa diperkuat oleh Romelu Lukaku.

Sedangkan, dalam tiga pertandingan tandang terakhir, Cremonese belum pernah meraih satu kemenangan, karena selalu kalah.

Ditambah, dalam kompetisi Liga Italia 2022/23, tim yang bermarkas di Stadion Giovanni Zini itu juga selalu menelan kekalahan.

Kendati demikian, skor kekalahan yang diterima Cremonese hanya tipis. Dari tiga laga, Cremonese kalah 3-2 dari Fiorentina, 1-0 saat bertandang ke markas AS Roma, dan 1-2 saat menjamu Torino.

Sedangkan, Inter Milan mampu mencatatkan hasil yang lebih baik. Pasalnya, dalam tiga laga awal di Serie A, La Beneamata membukukan dua kali kemenangan, dan kalah sekali.

Kekelahan tersebut diterima saat tim besutan Simone Inzaghi tersebut melawat ke markas Lazio pada matchday ketiga, yang berakhir dengan skor 3-1.

Namun, dalam laga melawan Cremonese, Inter Milan akan kehilangan bomber andalannya, Romelu Lukaku, yang sedang mengalami cedera paha saat sedang menjalani latihan.

Bahkan, di pertindangan tersebut, Il Nerazzurri tidak akan segahar saat melumat Spezia, dengan skor 3-0 di Giuseppe Meazza.

Sehingga, pertandingan Liga Italia 2022/23 antara Inter Milan vs Spezia diprediksi bakal berlangsung seru, meski tanpa Romelu Lukaku, Inter Milan tetap lebih diunggulkan untuk menang.



#Prediksi #Liga #Italia #Inter #Milan #Cremonese #Martinez #Gantikan #Peran #Lukaku

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.