Persita Tundukkan Tuan Rumah Bhayangkara FC, Borneo FC Mantap di Puncak Klasemen

Bola24.id – meraih kemenangan tipis nan krusial 2-1 atas tamunya, pada laga pekan ketujuh BRI 2022/2023. Minggu (28/8/2022) malam. Sementara itu, menyerah 2-3 di kandang sendiri lawan .

Borneo FC sejatinya sempat tertinggal lebih dulu dari Persis di Stadion Segiri, Samarinda. Gol Althaf Indie Alrizky di menit ke-36 membuat Persis unggul 1-0.

Akan tetapi, tuan rumah Borneo FC melakoni comeback untuk meraih kemenangan 2-1 berkat gol Jonathan Bustos (41′) dan Ahmad Hardianto (59′).

Kemenangan ini membuat Pesut Etam –julukan Borneo FC Samarinda– mantap memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 18 poin dari tujuh laga. Borneo FC meraih enam kemenangan dan baru sekali kalah.

Baca Juga:
Link Live Streaming : Arema FC vs Persija Jakarta

Sementara itu dalam laga sebelumnya hari ini, setelah tertunda cukup lama akibat hujan deras di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bhayangkara FC menelan pil pahit usai dikalahkan tamunya, Persita.

Brace Youssef Ezzejjari, pada menit ke-31 lewat titik putih dan menit ke-75, belum cukup untuk menghindarkan The Guardian –julukan Bhayangkara FC– dari kekalahan.

Pasalnya, Wildan Ramdhani juga mengemas dwigol untuk Persita di laga ini (50′ dan 63′) setelah Ramiro Fergonzi membuka skor di partai ini (63′).

Kemenangan ini membuat Persita naik ke posisi keempat tabel klasemen dengan torehan 15 poin dari tujuh laga, sementara kekalahan membuat Bhayangkara FC tertahan di posisi ke-11 (8 poin dari tujuh pertandingan).

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Big Match Arema FC vs Persija Jakarta



#Persita #Tundukkan #Tuan #Rumah #Bhayangkara #Borneo #Mantap #Puncak #Klasemen

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.