Persita Lebih Baik di Klasemen Ketimbang Bhayangkara FC, Widodo Tekankan Skuatnya Tak Gentar

Bola24.id – akan menjamu Tangerang dalam pekan ketujuh 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (28/8/2022). Meski secara klasemen Persita lebih bagus, Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putro menekankan anak asuhannya tidak gentar.

Seperti diketahui, Persita saat ini ada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Pendekar Cisadane ada di urutan keempat klasemen sementara dengan torehan 12 poin.

Sementara Bhayangkara FC masih mencari jati diri. Tim berjuluk The Guardian ini ada di posisi 10 dengan torehan 8 poin.

Bagi Widodo catatan tersebut bukanlah sebuah patokan. Menurutnya, Indra Kahfi dan kawan-kawan sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi sehingga bisa menjadi modal berharga jungkalkan Persita.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Bungkam PSS Sleman di Maguwoharjo

Pekan lalu, The Guardian berhasil mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0. Tentu saja mereka ingin melanjutkan tren positif dalam meraih kemenangan.

“Setelah lawan Persikabo kami sudah mempersiapkan beberapa evaluasi dan tentunya evaluasi setelah pertandingan dan jelang pertandingan lawan Persita,” kata Widodo dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (27/8/2022).

“Di luar itu kami respek dengan Persita yang sekarang bisa konsisten di papan atas. Tapi di sepak bola tidak ada hal yang tidak mungkin. Siapa yang lebih siap dan bisa memanfaatkan peluang mereka yang bisa memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Tidak hanya Widodo, kapten Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo bertekad untuk bisa konsisten. Penjaga gawang bernomor punggung 12 itu, juga menegaskan secara tim Bhayangkara FC sudah siap untuk meladeni Persita.

“Dari kondisi tim sudah siap dari segala aspek. Berkaca dari pertandingan sebelumnya Insya Allah kami bisa konsisten untuk tetap berada di jalur kemenangan seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya,” ujar Awan.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Tekuk Persikabo 1973, Madura United Naik ke Puncak Klasemen

“Untuk tetap bisa fokus kami harus terus kerja keras lagi di dalam latihan. Dan kita semua pemain telah sepakat apapun hasilnya kita harus kerja lebih keras lagi,” tambahnya.



#Persita #Lebih #Baik #Klasemen #Ketimbang #Bhayangkara #Widodo #Tekankan #Skuatnya #Tak #Gentar

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.