Persebaya Surabaya Bungkam PSS Sleman di Maguwoharjo

Bola24.id – berhasil mencuri poin penuh saat bersua dalam pekan ketujuh 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/8/2022) malam WIB. Persebaya menang dengan skor tipis, 1-0.

Kemenangan ini membuat Bajul Ijo –julukan Persebaya– menduduki peringkat delapan klasemen sementara dengan 10 poin. Adapun PSS di posisi 10 mengoleksi delapan poin.

Jalannya Pertandingan

PSS Sleman bermain cukup bagus di babak pertama ini. Bertindak sebagai tua rumah, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan menguasai pertandingan di babak pertama.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Tekuk Persikabo 1973, Madura United Naik ke Puncak Klasemen

Namun, tim berjuluk Super Elang Jawa ini sulit menciptakan gol. Ada sejumlah peluang yang didapat, namun tak bisa diselesaikan dengan baik.

Asik menyerang Persebaya Surabaya malahan kebobolan pada menit ke-29. Melalui serangan balik Silvio Pereira Junior mencetak gol usai umpan Alwi Slamat dieksekusi dengan bagus dari skema counter attack.

Setelah tertinggal PSS Sleman semakin agresif. Namun, sampai turun minum skor 1-0 untuk Persebaya tak mengalami perubahan.

Di babak kedua permainan PSS Sleman semakin terbuka. Dari berbagai sisi terus dicoba oleh tim asuhan Seto Nurdiantoro agar bisa membobol gawang Persebaya Surabaya.

Akan tetapi, Bajul Ijo sangat kokoh dalam menjaga pertahanan. Hal ini membuat PSS sulit menciptakan gol.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSS Sleman vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1

Meski begitu Persebaya tetap berbahaya. Lewat serangan balik, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan beberapa kali buat gawang PSS berbahaya.



#Persebaya #Surabaya #Bungkam #PSS #Sleman #Maguwoharjo

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.