Momen Memalukan Paul Scholes, Tiru Gol Tangan Tuhan Maradona yang Berujung Kartu Merah

Bola24.id – adalah salah satu legenda yang sangat disegani lawan dan kawan, meskipun ada satu momen konyol yang membuat orang mengerutkan dahi.

Di era kejayaan Manchester United, Paul Scholes merupakan pemain andalan yang di kenal tak takut melanggar aturan.

Sebanyak 97 kartu kuning dan empat kartu merah di Liga Inggris dikoleksi Scholes, karena menekel lawan merupakan hal biasa.

Paul Scholes saat memperkuat Manchester United. (FIFA.com).

Hal itu bahkan diakui sang pemain dalam sebuah wawancara pada tahun 2011 silam, menurut Paul Scholes ia adalah pemain yang lihai dalam melakukan tekel.

Baca Juga:
Mikel Arteta Belum Puas meski Sempurna di Empat Pekan Awal Liga Inggris

Kebrutalan Scholes di atas lapangan bahkan mendapat pengakuan dari manajer legendaris Arsenal, yang menyebut sang pemain sebagai sosok beringas.

Menurutnya, Scholes adalah pemain nakal yang brutal dalam melakukan pelanggaran dan merupakan pemain dengan sedikit sisi gelap dalam dirinya.

“Siapa yang tidak menginginkan pemain berkualitas seperti Paul Scholes di timnya? Tapi, tanyakan kepada saya apakah dia pemain yang adil, saya katakan tidak,” ucap Wenger.

“Saya minta maaf, bagi saya, dia tidak adil. Ada sedikit sisi gelap dalam dirinya. Saya tidak suka beberapa hal yang dia lakukan.

“Bukan karena Anda tiba-tiba menjadi lebih tua, sehingga Anda menjadi orang suci,” imbuhnya.

Baca Juga:
Manchester United Boyong Kiper Slovakia Martin Dubravka, Pinjaman dengan Opsi Pembelian dari Newcastle

Tak hanya itu, Scholes bahkan merupakan pemain yang pernah membuat kekonyolan saat bertanding di atas lapangan hingga berujung kartu merah.



#Momen #Memalukan #Paul #Scholes #Tiru #Gol #Tangan #Tuhan # #yang #Berujung #Kartu #Merah

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.