Michael Krmencik Cetak Gol Tunggal, Persija Curi Poin Penuh dari Markas Arema FC

Bola24.id – mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 dalam big match pekan ketujuh di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8/2022) malam.

Kemenangan atas Arema FC ini membuat Persija naik ke peringkat lima klasemen usai mengoleksi 14 poin. Sedangkan posisi Arema FC tidak berubah di peringkat kesembilan dengan nilai sepuluh.

Gol tunggal Persija di laga ini dicetak penyerang mereka asal Republik Ceko, Michael Krmencik.

Usai menerima umpan dari Hanif Sjahbandi, Krmencik selanjutnya mengecoh Sergio Silva untuk kemudian menghujamkan bola ke dalam gawang.

Persija sendiri berhasil menghentikan kutukan tidak pernah menang di Malang selama 19 tahun. Terakhir kali Persija mengalahkan Arema di Malang adalah di era Liga Indonesia (Ligina), yakni pada Maret 2003 silam saat menang 4-1. 

Susunan Pemain:

Arema FC: Adilson Maringa; Johan Alfarizi, Sergio Silva, Bagas Adi, Renshi Yamaguchi, Adam Alis, Achmad Figo, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Abel Camara, Ilham Udin.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, Hansamu Yama, Frengky Missa, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Firza Andika, Riko Simanjuntak, Abdulla Yusuf, Michael Krmencik.



#Michael #Krmencik #Cetak #Gol #Tunggal #Persija #Curi #Poin #Penuh #dari #Markas #Arema

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.