Mengenang Momen Indonesia Segrup dengan Thailand dan Filipina di Piala AFF: Hampir Jadi Juara!

Mengenang Momen Indonesia Segrup dengan Thailand dan Filipina di Piala AFF: Hampir Jadi Juara!

Aksi Dedik Setiawan di leg pertama final Piala AFF 2020 vs .

Bola24.id – Mengenang kembali momen Timnas Indonesia kala berada dalam satu grup bersama Thailand dan di Piala AFF.

Drawing babak grup telah usai digelar. Dalam drawing tersebut, Timnas Indonesia yang berada di Pot 3, tergabung di grup A.

Di grup A tersebut, Timnas Indonesia tergabung bersama juara edisi sebelumnya, Thailand. Selain itu, masih ada nama Filipina dan juga Kamboja.

Sedangkan satu slot tersisa di grup A akan diperebutkan Timor Leste dan Brunei Darussalam yang akan bersaing di babak kualifikasi.

Hasil drawing ini sejatinya banyak disyukuri oleh para pendukung Timnas Indonesia. Maklum saja, skuad Garuda terhindar dari rival-rivalnya seperti Vietnam dan Malaysia.

Namun bukan berarti lawan-lawan yang ada di grup A terbilang mudah. Sebab ada Thailand dan Filipina yang bisa menjadi batu sandungan.

Thailand sendiri merupakan lawan Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020 lalu. Di babak final tersebut, skuad Garuda harus menyerah dengan agregat skor 2-6.

Selain itu masih ada Filipina yang kerap menjadi kuda hitam, kendati Timnas Indonesia punya catatan apik melawan tim berjuluk The Azkals tersebut.

Meski demikian, Timnas Indonesia diyakini bisa lolos dari grup A dan bermain di semifinal. Apalagi jika menilik kembali kiprah skuad Garuda kala berada dalam satu grup bersama Thailand dan Filipina di Piala AFF.

Kapan saja Timnas Indonesia berada dalam satu grup Piala AFF bersama Thailand dan Filipina? Berikut rangkumannya.



#Mengenang #Momen #Indonesia #Segrup #dengan #Thailand #dan #Filipina #Piala #AFF #Hampir #Jadi #Juara

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.