Menang Telak, Pendatang Baru Liga 2 Tempel Ketat Persipura Jayapura

Menang Telak, Pendatang Baru Liga 2 Tempel Ketat Persipura Jayapura

Logo 2022-2023.

Bola24.id – Posisi Jayapura sebagai tim favorit promosi sekaligus pemuncak klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2022-2023 mulai mendapat ancaman.

(PDS) yang notabene pendatang baru di Liga 2 kini menempel ketat tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut di posisi 2 besar.

Putra Delta Sidoarjo melejit ke posisi runner-up klasemen usai mengemas tiga poin. Mereka mengalahkan PSBS Biak di Stadion Gelora Soeprijadi Blitar, Selasa (30/8/22).

“Sangat bersyukur atas hasil kemenangan ini. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kami,” kata pelatih PDS, .

Tiga angka itu sejatinya dilalui PDS dengan cara tidak mudah. Selain merupakan laga perdana di Liga 2, materi pemain mereka sebagian besar memang jebolan Liga 3 musim lalu.

Sehingga, masih ada kesalahan elementer dari upaya menjalankan skema permainan. Beruntung, Skuat PDS menemukan momentum dari gol cepat.

Husnuzhon selaku menjadi target man, membobol gawang PSBS Biak yang dikawal eks kiper Persipura Jayapura, Gerri Mandagi, saat laga baru berjalan lima menit.

Eks bomber PS Mojokerto Putra, Indra Setiawan, kemudian menggandakan keunggulan PDS melalui golnya pada menit ke-13. Sementara gol ketiga PDS disumbangkan kapten tim sekaligus gelandang paling senior, Ferry Aman Saragih, (54′).

“Wajar kalau masih ada kekurangan baik itu error dari pemain dan sempat terpancing emosi. Ke depan tentu akan kami perbaiki lagi,” tukas Didik Ludianto.



#Menang #Telak #Pendatang #Baru #Liga #Tempel #Ketat #Persipura #Jayapura

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.