Link Live Streaming MPL ID Season 10: ONIC Esports dan RRQ Hoshi Cari Obat Pelipur Lara

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Ambisi Aura dan ONIC Esports Samai Start RRQ Hoshi

.

Bola24.id – Berikut link live streaming MPL ID Season 10, Minggu (28/8/22). dan mencari obat pelipur lara.

Ajang Esports terpopuler di Indonesia, MPL ID Season 10 akan melanjutkan game ketiganya di pekan ketiga kali ini. Di game ketiga ini, akan ada dua pertandingan yang tersaji.

Dua pertandingan tersebut melibatkan finalis musim lalu, RRQ Hoshi dan ONIC Esports yang ingin kembali ke jalur kemenangan.

ONIC Esports akan menjadi duel pembuka di hari ketiga pekan ketiga ini, saat menghadapi tim peringkat 6 klasemen, Geek Fam.

Dalam duel ini, ONIC Esports berencana kembali ke jalur kemenangan usai di pekan kedua lalu tumbang 1-2 dari RRQ Hoshi dan takluk 1-2 dari EVOS Legends di pekan ketiga.

Di sisi lain, Geek Fam berhasrat meneruskan tren positifnya, usai di duel terakhirnya mampu meraih kemenanagn 2-0 atas Rebellion Zion.

Sedangkan RRQ Hoshi yang juga akan bertanding di hari ketiga pekan ketiga ini, akan menghadapi tim juru kunci klasemen, Rebellion Zion.

RRQ Hoshi yang sebelumnya tumbang dari EVOS Legends dengan skor 0-2, ingin merebut kembali puncak klasemen dengan mengalahkan Rebellion Zion di hari terakhir pekan ketiga ini.

Kemenangan akan menjadi obat pelipur lara kedua tim tersebut yang sebelumnya harus menelan kekalahan dari EVOS Legends.

Bagi Sobat INDOSPORT yang mau menyaksikan kiprah ONIC Esports dan RRQ Hoshi, bisa mengaksesnya melalui link live streaming berikut ini.



#Link #Live #Streaming #MPL #Season #ONIC #Esports #dan #RRQ #Hoshi #Cari #Obat #Pelipur #Lara

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.