Link Live Streaming Liga Spanyol: Espanyol vs Real Madrid

Hasil Liga Spanyol Real Madrid vs Real Betis: Jelang Final UCL, Los Blancos Kembali Terpeleset

Berikut link live streaming pertandingan 2022-2023 yang mempertemukan vs pada Senin (29/08/22) dinihari WIB.

Bola24.id – Berikut link live streaming pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 yang mempertemukan Espanyol vs Real Madrid pada Senin (29/8/22) dini hari WIB.

Berstatus sebagai tim tamu, Real Madrid masih bisa menjaga rekor 100 persen kemenangan di musim ini dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan.

Hanya saja hal itu masih belum bisa membawa sang juara bertahan memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol karena kesempurnaan juga masih bisa dipertahankan Real Betis dan Villarreal.

Untuk bisa melenting ke posisi puncak, Los Blancos harus menang terlebih dahulu kontra Espanyol yang bukan lawan mudah.

Pada musim 2021/2022 lalu Los Blanquiazules memang bisa mereka hantam 4-0 di putaran kedua Liga Spanyol namun sebelumnya sang wakil Catalonia sempat menang 2-1.

Maka dari itu Real Madrid harus ekstra waspada di Estadio Cornella El Prat nanti. Terutama dengan Villarreal bisa saja sudah memastikan kemenangan atas Getafe beberapa jam sebelumnya.

Dalam laga nanti, Espanyol diprediksi bakal tampil pincang lantaran tak diperkuat sejumlah pemain andalannya.

Nama-nama seperti Pol Lozano, Raul de Tomas dan Adria Pedrosa diragukan tampil di laga tersebut. Pun dengan  Sergi Gomez yang menjalani hukuman kartu merahnya.

Sedangkan untuk Real Madrid, Toni Kroos dan Rodrygo yang absen melawan Celta Vigo pekan lalu bakal kembali ke skuat dan siap turun gelanggang.

Satu-satunya pemain yang tak masuk starting XI adalah Nacho. Pemain yang beroperasi sebagai bek tersebut sedikit diragukan setelah absen dalam sesi latihan awal pekan ini karena masalah otot.



#Link #Live #Streaming #Liga #Spanyol #Espanyol #Real #Madrid

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.