Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri, Sedang Berlangsung

Bola24.id – pada laga pekan ketujuh 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (27/8/2022) baru saja kick off.

Menghadapi menjadi kesempatan bagi untuk melanjutkan tren positif. Saat ini tim asuhan Stefano Cugurra masih bersaing di papan atas klasemen.

Bali United juga punya modal bagus menatap laga ini. Pekan lalu, mereka berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2 meski bermain dengan 10 pemain.

Ini jadi modal positif bagi Ilija Spasijevic dan kawan-kawan untuk memperbaiki catatan kemenangannya di kandang. Sebab pada laga kandang terakhirnya, Bali United justru digulung Arema FC dengan skor 1-2.

Baca Juga:
Persija Punya Modal Bagus untuk Kalahkan Arema FC di Kanjuruhan

Saat ini, Bali United meraup 12 poin dari enam pertandingan awal mereka. Jumlah ini masih terpaut tiga poin dari Borneo FC yang berada di puncak klasemen sementara.

Di atas kertas, Persik Kediri memang tak lebih diunggulkan mengingat performa buruk mereka yang belum pernah menang di enam laga awal Liga 1 2022/2023.

Bahkan, Macan Putih sempat mengalami empat kekalahan beruntun yakni saat berjumpa PSS Sleman (0-2), PSIS Semarang (1-2), Borneo FC (1-2), dan Madura United (0-1).

Lima kekalahan dan satu hasil imbang yang didapat Persik membuat mereka kini ada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 1 poin.

Sampai saat ini Persik juga belum mengumumkan pelatih kepala pasca dipecatkan Javier Roca. Tentu hal ini semakin memberatkan mereka dalam melakoni pertandingan.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini: Bali United vs Persik Kediri hingga PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Untuk sementara, Arthur Irawan dan kolega diasuh oleh Jan Saragih sebagai caretaker. Tentu Macan Putih harus segera bangkit agar bisa beranjak dari zona degradasi.



#Link #Live #Streaming #Bali #United #Persik #Kediri #Sedang #Berlangsung

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.