Liga Inggris: Baru Sadar, Erik ten Hag Akhirnya Temukan Masalah Utama yang Menimpa Manchester United

Liga Inggris: Baru Sadar, Erik ten Hag Akhirnya Temukan Masalah Utama yang Menimpa Manchester United

, pelatih . Foto: REUTERS/Toby Melville

Bola24.id – Pasca kemenangan melawan pada Sabtu (27/08/22), pelatih klub (Premier League) Manchester United, Erik ten Hag, akhirnya menemukan masalah utama di klubnya.

Tentu saja, hal ini dirinya pelajari saat Manchester United menjalani dua laga yang dijalani pada musim ini, yaitu saat dikalahkan Brentford dengan skor 4-0 dan menang melawan Southampton dengan skor 1-0.

Bagi ten Hag, masalah utama yang dihadapi oleh Manchester United saat ini bukanlah soal strategi, melainkan mental. 

Menurut mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut, sikap pemain yang tak memberikan dirinya 100 persen di dalam lapangan akan menjadi sumber masalah utama.

“Mereka berjuang untuk setiap bola dan jika Anda melakukannya maka Anda memiliki dasar yang baik untuk memenangi pertandingan,” kata Erik ten Hag, dikutip dari laman resmi klub.

“Ketika Anda sulit dikalahkan dan saya pikir itulah yang Anda lihat hari ini,” imbuhnya.

“Tapi itu menyatakan bahwa itulah masalahnya, terutama pertandingan kedua (lawan Brentford), ketika Anda tidak memberikan segalanya, ketika Anda tidak memiliki sikap 100 persen, ketika Anda tidak memiliki semangat tim yang tepat,” pungkasnya.

Erik ten Hag juga memuji skuad asuhannya yang akhirnya tampil lebih baik dan teroganisir saat mampu mengalahkan Southampton di Stadion St Mary’s.

“Saya pikir ada juga beberapa momen yang sangat bagus dari bermain sepak bola dan kami mencetak gol di baian terbaik dari (permainan Manchester United) setelah babak pertama,” katanya.

“Saya pikir 10, 15 menit itu sangat bagus. Kami memainkan permainan penguasaan bola yang sangat bagus dan kami mencetak gol yang luar biasa,” ucapnya.



#Liga #Inggris #Baru #Sadar #Erik #ten #Hag #Akhirnya #Temukan #Masalah #Utama #yang #Menimpa #Manchester #United

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.