Liga 2: Musafir dan Ditinggal Sponsor, Sriwijaya FC dalam Kondisi Kritis?

Liga 2: Musafir dan Ditinggal Sponsor, Sriwijaya FC dalam Kondisi Kritis?

Logo , .

Bola24.id – Sriwijaya FC terus menapaki jalan terjal menyambut musim baru Liga 2. Kemalangan bertubi-tubi menimpa mereka belakangan ini.

Usai terusir dari Jakabaring, Sriwijaya FC kembali menelan pil pahit lantaran gagal menjalin kerja sama dengan salah satu , yakni Bahari Sriwijaya Ekakarsa.

Parahnya lagi, pembatalan kerja sama dilakukan mendekati kick-off Liga 2 2022-2023 yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (29/8/22).

Kepastian pembatalan kerja sama ini diungkapkan langsung Dirut Bahari Sriwijaya Ekakarsa, Alvin Reynaldi Setiawan, melalui Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Melalui surat terbukanya, Nomor 043/BSE/JKT/BDV/VIII/2022, klub basket asal Sumatra Selatan ini mengungkapkan tiga alasan membatalkan kerja sama sponsor.

“Menindaklanjuti¬† surat dari PT SOM no. 45/Sp.PT. SOM/VI/2022 tanggal 19 Juni 2022. Kami telah melakukan diskusi internal secara mendalam,” tulis Alvin Reynaldi berdasarkan surat yang diterima INDOSPORT, Kamis (25/8/22).¬†

“Terdapat 3 hal yang menjadi perhatian utama, yaitu kondisi keuangan perusahaan, masalah hukum (legalitas kepemilikan dengan kasus hukum berjalan) dan terakhir adalah waktu persiapan yang sangat sempit,” lanjutnya.

“Sehubungan dengan hal-hal tersebut, maka dengan segala pertimbangan yang matang kami mengambil keputusan untuk tidak akan mengambil alih operasional maupun kepemilikan PT SOM maupun pengelola Sriwijaya FC,” jelas Alvin.



#Liga #Musafir #dan #Ditinggal #Sponsor #Sriwijaya #dalam #Kondisi #Kritis

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.