Liga 1: Terus Dikritik, Tren Negatif Arema FC Mulai Bikin Pemain Resah

Liga 1: Terus Dikritik, Tren Negatif Arema FC Mulai Bikin Pemain Resah

Selebrasi pemain Gian Zola jadi pencetak gol tunggal Arema FC. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

Bola24.id – Tren negatif yang dialami Arema FC di Indonesia 2022-2023 mulai mendatangkan keresahan di kalangan pemain. Pasalnya, hasil tak memuaskan itu membuat kritikan terus mengalir.

Puncaknya terjadi pasca-kekalahan yang dialami Arema FC saat menjamu Persija Jakarta dalam super big match di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (28/8/22).

Kekalahan dengan skor 0-1 dari gol tunggal Michael Krmencik pada menit ke-44 itu terasa sangat menyesakkan lantaran terjadi di hadapan puluhan ribu .

Gelandang andalan Arema FC, Gian Zola, paham betul bahwa kekalahan ini jelas tidak diterima suporter. Pasalnya, target memenangi laga sudah wajar diterapkan pada semua laga home.

“Kami sebagai pemain, jelas tidak suka dengan kekalahan. Kami juga tahu suporter jelas tidak suka dengan hasil yang namanya kekalahan,” ungkap Gian Zola.

Kendati demikian, dia menegaskan bahwa kekalahan yang dialami Arema FC tidak otomatis menggambarkan performa pemain yang loyo. Zola dan rekan setim sudah berupaya keras mengejar target, yaitu menyegel poin penuh di Stadion Kanjuruhan.

“Saya pikir semua pemain di tim ini juga sudah berjuang semaksimal mungkin untuk menang,” jelas pemain yang musim lalu membela Persela Lamongan itu.

Kekalahan dari Persija Jakarta sekaligus menggagalkan ambisi Arema FC untuk menembus 5 besar pada klasemen sementara Liga 1 2022-2023.



#Liga #Terus #Dikritik #Tren #Negatif #Arema #Mulai #Bikin #Pemain #Resah

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.