Liga 1: Tantang Arema FC, Persija Termotivasi 2 Kemenangan Beruntun

Liga 1: Sadar Ancaman Dimas Drajad, Pelatih Jerman Minta Persija Waspada

Pelatih Jakarta, .

Bola24.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menilai persiapan timnya tidak terlalu banyak menjelang lawatan ke markas dalam laga pekan ke-7 Indonesia 2022-2023.

Diketahui, Persija menyambangi markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (27/8/22). Pelatih Thomas Doll mengaku senang, tapi sedikit kesulitan karena mepetnya jadwal.

“Senang bisa sampai di Malang, terkait untuk persiapannya tidak terlalu banyak, lebih ke pemulihan fisik karena sebelumnya ada dua pertandingan dengan jadwal yang sedikit padat,” ucap Thomas Doll, Sabtu (27/8/22). 

“Jadi sesi latihan terakhir hari ini di stadion ini. Arena yang bagus. Saya senang karena Hanif yang bermain lima tahun lalu bisa kembali ke sini lagi,” tambah dia.

Terkait calon lawan, Thomas Doll mengaku laga besok akan sulit, terlebih Arema FC merupakan tim yang berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022.

“Besok permainan yang sangat sulit karena mereka bagus. Pemenang Piala Presiden 2022. Pertandingan sebelumnya Arema juga menang atas Rans FC yang berarti dalam kondisi sangat bagus,” ungkap pelatih asal Jerman ini.

“Jadi besok pertandingan yang sangat sulit untuk Persija dan hal ini dibutuhkan motivasi yang tinggi dari setiap pemain,” tambah Thomas Doll. 

Rasa percaya diri Thomas Doll juga berlipat karena Persija Jakarta datang dengan modal berharga kemenangan melawan Persita Tangerang.

“Kesuksesan kita memenangi dua pertandingan terakhir itu membuat kami nggak terlalu merasa kelelahan karena terakhir menang lawan Persita,” cetusnya.

“Kami menang di menit akhir dan itu membuat motivasi pemain lebih tinggi lagi dan punya rasa ingin main lagi. Kami datang membawa tim yang sama melawan Persita, mudah-mudahan kita siap melawan Arema FC besok,” tutup Thomas Doll.



#Liga #Tantang #Arema #Persija #Termotivasi #Kemenangan #Beruntun

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.