Liga 1: Malu Kalah Telak 1-5 dari PSM, Kapten Persib Meminta Maaf

Liga 1: Malu Kalah Telak 1-5 dari PSM, Kapten Persib Meminta Maaf

Bola24.id – Kapten tim , , menyampaikan permohonan maaf setelah skuad Maung Bandung menelan kekalahan dari pada pekan ketujuh kompetisi 2022-2023.

Pada pertandingan di Stadion B.J. Habibie Parepare, Sulawesi Selatan, Senin (29/08/22) malam, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan PSM Makassar dengan skor telak 5-1.

Lima gol PSM pada pertandingan tersebut, dicetak oleh Yakob Sayuri (2′, 50′), M Ramadhan Sananta (44′, 18′), Willem Jan Pluim (64′). Sedangkan gol tunggal Persib dalam laga tersebut, dicetak oleh Marc Klok saat memasuki menit 31′.

Menurut Jupe sapaan akrabnya, hasil tersebut sangat jauh dari harapannya, pasalnya dia bersama rekan-rekannya di skuad Maung Bandung, sebelumnya menargetkan untuk meraih kemenangan. 

Namun, hasilnya bukan kemenangan yang didapat tim kebanggaan Bobotoh, justru skuad Maung Bandung harus pulang tanpa membawa poin dari kandang PSM.

“Kami sebagai pemain semua meminta maaf atas hasil buruk yang terjadi hari ini,” kata Jupe saat konferensi pers setelah pertandingan.

Pemain yang berposisi sebagai bek ini menuturkan lima gol yang bersarang ke gawang Persib pada pertandingan pekan ketujuh kompetisi Liga 1 2022-2023, membuat skuad Maung Bandung mengalami kekalahan terbesar pada musim ini.

Hal itu, membuat Jupe merasa malu, pasalnya selama memperkuat Persib, tim kebanggaan Bobotoh sangat jarang kebobolan banyak gol, apalagi sampai lima gol.

“Ini di luar normal, selama saya bermain di Persib ini yg membuat saya pribadi memalukan,” jelas Jupe menambahkan.



#Liga #Malu #Kalah #Telak #dari #PSM #Kapten #Persib #Meminta #Maaf

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.