Klasemen Liga 1: Borneo FC Nyaman di Puncak, Persik Kediri Semakin Terbenam

Klasemen Liga 1: Imbang Lawan Persija, PSM Sabet Posisi Puncak

Klasemen sementara 2022/2023.

Bola24.id – Berikut ini adalah 2022/2023, Senin (29/08/2022), dimana masih berada di puncak klasemen, disusul oleh Madura United dan .

Borneo FC masih kokoh dipuncak klasemen setelah berhasil menang dengan skor tipis 2-1 melawan Persis Solo, Minggu (28/08/2022).

Meski sempat tertinggal dahulu lewat gol Althaf Indie Alrizky pada menit ke-36, namun Borneo justru berhasil membalikkan keunggulan melalui Jonathan Bustos dan Ahmad Nur Hardianto.

Di sisi lain, akhirnya mampu menumpaskan perlawanan Arema FC dengan skor 1-0 saat bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Gol semata wayang yang berhasil dicetak oleh Michael Krmencik berhasil membawa Persija Jakarta kini bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara.

Bukan hanya itu, Persija akhirnya berhasil mampu menang di kandang Arema setelah 19 tahun lamanya gagal meraih poin penuh di Malang.

Sementara itu, masih belum mampu bangkit dari keterpurukan di dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Kekalahan 4-0 saat bertandang ke markas Bali United membuat skuad Arthur Irawan dkk belum mampu meraih kemenangan sama sekali pada musim ini.

Hingga saat ini, Borneo FC masih memimpin di puncak klasemen, disusul oleh Madura United yang hanya memiliki selisih 2 poin.

Sementara itu, Persik Kediri masih tepruruk di dasar klasemen sementara, bersama dengan yang juga belum mampu meraih kemenangan.



#Klasemen #Liga #Borneo #Nyaman #Puncak #Persik #Kediri #Semakin #Terbenam

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.