Ketemu Ganda Malaysia di Final Kejuaraan Dunia 2022, Ahsan/Hendra Wajib Waspada Rekor Ini

Gagal Revans dari Indonesia Apalagi Juara Thomas, Ganda Malaysia: Tak Boleh Saling Menyalahkan!

Ganda putra Indonesia bakal ditantang di final .

Bola24.id – Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal ditantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik di final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

The Daddies, julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan patut mewaspadai rekor pertemuan kala bertemu dengan wakil Malaysia itu.

Diketahui sebelumnya jika Aaron Chia/Soh Wooi Yik baru saja memastikan diri melenggang ke partai puncak Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

Itu terjadi setelah Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengandaskan laju ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak semifinal pada Sabtu (27/08/22).

Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Aaron Chia/Soh Wooi Yik menang lewat rubber game 20-22, 21-18, 21-16.

Usai pertandingan, Aaron Chia tak kuasa meluapkan kebahagiannya. Ia mengaku sudah tak sabar untuk menatap partai final kontra The Daddies.

“Kami sedikit gugup menjelang akhir, tetapi kami hanya melakukan yang terbaik untuk fokus. Kami terus saling menyemangati selama pertandingan,” kata Aaron via New Straits Times.

“Saya pikir itu terbukti menjadi faktor kemenangan bagi kami, dan di situlah kami menang hari ini. Tentu saja kami tidak berpikir terlalu jauh untuk membuat sejarah dan detail lainnya seperti itu,”

“Untuk saat ini, kami hanya ingin fokus pada apa yang perlu kami lakukan besok karena misi kami belum berakhir,”

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampaknya patut waspada saat bertemu Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Pasalnya, rekor pertemuan keduanya masih berpihak pada wakil Malaysia itu.



#Ketemu #Ganda #Malaysia #Final #Kejuaraan #Dunia #AhsanHendra #Wajib #Waspada #Rekor #Ini

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.