Kabar Ayub Antoh, Eks PSIM Yogyakarta yang Sempat Viral karena Fasih Bernyanyi Lagu Didi Kempot

Bola24.id – Nama sempat viral karena fasih menyanyikan lagu sang maestro dangdut, . Lantas bagaimana kini kabar pemain yang pernah merumput di Yogyakarta ini?

Setelah viral, Ayub Antoh kemudian lebih banyak dikenal publik. Bahkan ia sempat dipanggil oleh salah satu acara televisi swasta.

Hal itu membuatnya akhirnya mendapatkan beberapa tawaran bernyanyi. Saat ditemui suara.com, pesepak bola berusia 26 tahun ini baru saja mengisi acara Konser Dari Hati dengan mengangkat tajuk Senandung Cidro 2022 di Panggung Alpha Bravo Pyramid, Sewon, Bantul pada Jumat (26/8/2022).

Bisa dibilang, Ayub Antoh merupakan sosok yang menekuni dua hal yang disukainya, yakni dan bernyanyi. Meski begitu, pemain berdarah Papua ini menegaskan fokusnya adalah kariernya di dunia kulit bundar.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sebut Pemain Timnas Indonesia U-19 Belum Maksimal karena Masih Grogi

“Sebenarnya saya masih fokus ke karier sepak bola. Ini masih mencari klub, masih menunggu kepastian. Sambil ngisi waktu, ya nanyi. Tapi saya tetap fokus ke karier saya (bola),” ucap Ayub Antoh saat ditemui di Bantul, Yogyakarta pada Jumat (26/8/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bagaimana membagi fokus antara sepak bola dan nanyi. Ayub Antoh mengatakan bahwa ia hanya mengambil tawaran untuk mengisi acara ketika di libur kompetisi saja.

Namun, jika dirinya sudah tergabung di klub dan melakukan persiapan, dirinya akan fokus ke sepak bola, meski mendapatkan tawaran .

Ayub Antoh, eks saat ditemui di Konser Dari Hati dengan mengangkat tajuk Senandung Cidro 2022 di Panggung Alpha Bravo Pyramid, Sewon, Bantul pada Jumat (26/8/2022). (Bola24.id/Arif Budi)

“Pas libur kompetisi seperti ini belum ada persiapan ya saya nanyi untuk mengisi waktu. Kalau sudah persiapan, pemusatan latihan, saya fokus ke sana,” ucap pesepak bola yang sempat berkarier di FC.

“Meskipun ada beberapa tawaran untuk nyanyi, ya saya tetap fokus ke karier saya dulu. Utamanya sepak bola. Ya sambil jalan saja,” sambungnya.

Baca Juga:
Frengky Missa Diminta Thomas Doll Tidak Memikirkan Timnas Indonesia U-19 Dahulu

Jadi dengan begitu, Ayub Antoh membenarkan bahwa dirinya tidak sepenuhnya banting setir dari pesepak bola ke penyanyi. Walaupun ia mengaku juga sudah punya album berjudul ‘Sorong Papua Dadi Saksi’.

Sebagai informasi, Ayub Antoh telah lama tinggal di Yogyakarta dan sempat berseragam PSIM selama tiga musim. Setelah kontraknya habis, ia kemudian bermain dengan Martapura dan terakhir bersama di musim lalu.



#Kabar #Ayub #Antoh #Eks #PSIM #Yogyakarta #yang #Sempat #Viral #karena #Fasih #Bernyanyi #Lagu #Didi #Kempot

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.