Jurus Terakhir Jorge Mendes, Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Rival Bebuyutan Real Madrid

Jurus Terakhir Jorge Mendes, Tawarkan Cristiano Ronaldo ke Rival Bebuyutan Real Madrid

Klub (LaLiga) dilaporkan kembali mendapat tawaran untuk mengontrak megabintang , Atletico Madrid.

Bola24.id – Klub Liga Spanyol (LaLiga) Atletico Madrid dilaporkan kembali mendapat tawaran untuk mengontrak megabintang Manchester United, Atletico Madrid.

Kabarnya, agen Ronaldo Jorge Mendes berupaya keras agar Los Rojiblancos bisa menuntaskan negosiasi sebelum musim panas ditutup.

Diketahui sebelumnya, jika masa depan berada di ambang pintu Old Trafford markas Manchester United.

Muncul gosip jika CR7 ingin angkat kaki dari Kota Manchester lantaran Setan Merah tak main di Liga Champions di musim 2022-2023.

Di samping itu Ronaldo juga diisukan tak yakin dengan proyek Manchester United di bawah rezim Erik ten Hag. Secara spesifik, Ronaldo menganggap Setan Merah tak greget dalam berburu wajah anyar.

Padahal para rivalnya berlomba-lomba menggaet pemain baru. Ketimbang para kompetitornya, Setan Merah memang cenderung loyo dalam urusan belanja pemain.

Bandingkan saja dengan Liverpool dan Manchester City yang tampil kesetanan. Kedua rival Manchester United sukses membajak dua pemain kelas wahid demi tetap bersaing di kompetisi musim anyar.

Kondisi yang cukup kontradiktif terjadi pada Manchester United. Hingga detik ini, jumlah pemain yang diboyong tak sebanding dengan mereka yang resmi angkat kaki dari Old Trafford.

Itulah sebabnya Ronaldo diisukan ingin meninggalkan Manchester United. Sejurus dengan itu, agennya Jorge Mendes menawarkan Ronaldo ke beberapa klub.

Kabarnya saat ini pilihan Mendes mengerucut ke beberapa klub saja. Salah satunya Atletico Madrid. Lantaran hal tersebut Mendes berupaya keras agar Los Rojiblancos bisa menuntaskan negosiasi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.



#Jurus #Terakhir #Jorge #Mendes #Tawarkan #Cristiano #Ronaldo #Rival #Bebuyutan #Real #Madrid

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.