Jadwal Liga 1 Hari Ini: Borneo vs Persebaya, Akhiri Tren Positif Tuan Rumah

Klasemen Liga 1: Imbang Lawan Persija, PSM Sabet Posisi Puncak

Indonesia antara pada Jumat (19/08/22) sore WIB, di mana Bajul Ijo berpotensi mengakhiri tren positif tuan rumah.

Bola24.id – Berikut ini jadwal Indonesia antara Borneo FC vs Persebaya Surabaya pada Jumat (19/08/22) sore WIB, di mana Bajul Ijo berpotensi mengakhiri tren positif tuan rumah.

Bertanding di Stadion Segiri, Samarina, Borneo FC lebih diuntungkan dalam kontra Persebaya pekan ini karena mereka akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Borneo sendiri saat ini punya catatan apik di Liga 1 2022-2023 hingga memasuki pekan ke-5. Tim berjuluk Pesut Etam ini telah mengemas 3 kemenangan dan baru kalah 1 kali.

Borneo FC tercatat 2 kali menang secara beruntun usai kalah di kandang Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 lalu. Total 9 poin yang dihimpun skuad arahan Milomir Seslija mengantarkan mereka naik ke urutan 4 klasemen Liga 1.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menegaskan target timnya adalah meneruskan tren positif selama menjalani laga kandang di Liga 1.

“Kami tidak ingin berbagi poin saat main di kandang, apalagi kalah. Tentu ini momen bagus untuk menyapu semua laga kandang dengan kemenangan,” ujar Dandri, dilansir laman resmi klub.

Borneo FC memang belum tersentuh kekalahan saat berlaga di Stadion Segiri sejak masa pramusim, atau saat Piala Presiden 2022, hingga memasuki pekan ke-4 Liga 1 2022/2023.

Dalam rentang waktu tersebut, Pesut Etam tampil 9 kali di Stadion Segiri dengan hasil 7 kemenangan dan 2 kali imbang.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya justru masih sibuk mencari formula terbaiknya. Dari 4 pertandingan yang dijalani, baru 1 kemenangan diperoleh Bajol Ijo.

Hasil yang kurang memuaskan itu membuat Tim asuhan Aji Santoso tertahan di urutan 12 klasemen Liga 1 dengan 4 poin.



#Jadwal #Liga #Hari #Ini #Borneo #Persebaya #Akhiri #Tren #Positif #Tuan #Rumah

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.