Jadwal Liga 1 Borneo FC vs Persis: Duel Penentu Konsistensi

Klasemen Liga 1: Imbang Lawan Persija, PSM Sabet Posisi Puncak

Jadwal Indonesia antara Solo di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (28/08/22) malam. Duel ini jadi penentu konsistensi kedua tim.

Bola24.id – Berikut ini Indonesia antara vs di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (28/08/22) malam. Duel ini jadi penentu konsistensi kedua tim.

Borneo FC cukup konsisten menjaga laju hasil positif. Lima kemenangan dari enam pertandingan menempatkan Borneo FC sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

 

Borneo FC tak sekadar mengoleksi 15 poin. Pesut Etam sangat tajam dengan torehan 15 gol. Hebatnya, 12 gol di antaranya tercipta dalam empat partai kandang.

Data itu menunjukkan bagaimana hebatnya Borneo FC ketika bermain di markas sendiri. Tim sekelas Persib Bandung saja diberondong empat gol.

Sementara Dewa United dan Arema FC kebobolan 3 gol. Persebaya menjadi yang paling tangguh karena “hanya” kalah 1-2 di Stadion Segiri.

Matheus Pato menjadi momok menakutkan bagi lawan. Bomber asal Brasil sudah mencetak tujuh gol. Ada pula Terens Puhiri, Ahmad Nur Hardianto hingga Stefano Lilipaly yang siap memberi ancaman.

Jika Borneo FC bisa konsisten dengan apa yang telah dilakukan di awal Liga 1 ini, Persis Solo bisa menjadi santapan berikutnya. Dalam sejarah kedua tim, Borneo FC pernah menggilas Persis Solo 6-0 di Segiri pada Divisi Utama 2014 lalu.

Konsistensi bukan saja jadi tantangan Borneo FC. Persis Solo dihadapkan dalam situasi sama setelah bangkit dalam dua laga terakhir. Persis Solo menang atas Bhayangkara FC dan Madura United dengan skor sama 1-0.

Konsistensi Persis Solo bukan soal hasil akhir saja. Laskar Sambernyawa ditantang untuk melanjutkan catatan clean sheet. Dengan rekor 12 gol Borneo FC di kandang sendiri, Persis Solo perlu fokus penuh hingga akhir laga.

Dua tower lini belakang, Jaimerson Xavier dan Fabiano Beltrame, masih jadi andalan. Kemungkinan Andri Ibo dan Muhammad Abduh Lestaluhu akan mengawal dari sektor kanan serta kiri.



#Jadwal #Liga #Borneo #Persis #Duel #Penentu #Konsistensi

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.