Jadwal Liga 1 Arema FC vs Persija: Macan Kemayoran Berburu Hattrick Kemenangan

Jadwal Liga 1 Arema FC vs Persija: Macan Kemayoran Berburu Hattrick Kemenangan

Berikut ini jadwal Indonesia lanjutan pekan ketujuh antara vs yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/8/22).

Bola24.id – Berikut ini Indonesia lanjutan pekan ketujuh antara Arema FC vs Persija Jakarta yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/8/22).

Pertandingan berlabel big match yang akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB tersebut, diprediksi akan berlangsung ketat dan menarik.

Pasalnya kedua kesebelasan bakal adu gengsi dalam berburu poin penuh untuk menyodok ke papan atas klasemen Liga 1 musim 2022-2023 ini.

Baik Arema FC maupun Persija Jakarta punya kans besar untuk mendominasi lima besar klasemen yang saat ini ditempati oleh Madura United, Borneo FC, Bali United., PSM Makassar, dan Persita Tangerang.

Sementara saat ini persija Jakarta berada di posisi keenam dengan raihan 11 poin, dan Arema FC terpaut satu poin berada di pisisi ke 8 klasemen.

Sebagai tuan rumah dalam jadwal Liga 1 hari ini, Arema FC tentu sedang dalam misi membara untuk mempertegas status tak terkalahkan di markas sendiri sepanjang Liga 1 musim ini.

Apalagi menjumpai Persija Jakarta, Arema FC faktanya memang tak bisa dikalahkan sang rival dalam 5 pertemuan terakhirnya.

Kepercayaan diri Arema FC juga sedang membuncah kala di laga terakhir, Singo Edan bisa meraih kemenangan 4-2 atas Rans Nusantara.

Hanya saja, menghadapi jadwal Liga 1 hari ini menghadapi Arema FC, tim tamu Persija Jakarta juga sedang dalam modal terbaik dengan 2 kemenangan terakhir yang diraih.

Sempat tersendat kala mengawali Liga 1 musim ini, Macan Kemayoran bisa meraih 2 kemenangan atas Rans Nusantara dan Persita Tangerang. Kini Persija Jakarta berharap bisa mencetak hattrick kemenangan saat bertandang ke Arema FC.



#Jadwal #Liga #Arema #Persija #Macan #Kemayoran #Berburu #Hattrick #Kemenangan

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.