Jadwal Japan Open 2022 Hari Ini: 5 Wakil Indonesia Memulai Misi, Ada Kevin/Marcus dan Apriyani/Fadia

Jadwal Japan Open 2022 Hari Ini: 5 Wakil Indonesia Memulai Misi, Ada Kevin/Marcus dan Apriyani/Fadia

Berikut 2022, Selasa (30/08/22), di mana 5 wakil Indonesia akan mulai berjuang hari ini, ada hingga .

Bola24.id – Berikut jadwal 2022, Selasa (30/08/22), di mana 5 wakil Indonesia akan mulai berjuang hari ini, ada Kevin/Marcus hingga Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Turnamen bulutangkis Super 750 bertajuk Daihatsu Yonex Japan Open 2022 ini berlangsung pada 30 Agustus – 4 September di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang.

Seluruh peserta, termasuk 13 wakil Indonesia, akan saling sikut demi berburu gelar juara Japan Open 2022 yang memiliki hadiah fantastis mencapai 750 dolar AS (sekitar Rp11 miliar).

Berdasarkan jadwal Japan Open 2022 yangdirilis PBSI, babak 32 besar akan digelar pada hari ini mulai pukul 08.00 WIB. Dari seluruh peserta, ada 5 wakil Indonesia yang memulai perjuangan.

Ganda putri ranking 40 dunia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramandhanti akan mulai berjuang di court 1 dengan melawan pasangan Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu.

Jadwal Japan Open 2022 berikutnya akan mempertemukan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Tentu ini adalah awal yang berat bagi Bagas/Fikri yang sedang mencari momen bangkit karena  selalu kalah dari Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dalam 2 pertemuan sebelumnya. 

Ada pula jadwal big match antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan pasangan muda Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Meski berstatus ranking 1 dunia, namun Kevin/Marcus harus waspada dengan Man Wei Chong/Kai Wun Tee yang baru on fire usai menjuarai Syed Modi India International 2022 dan Taipei Open 2022.

Ada pula match Gregoria Mariska Tunjung vs Yvonne Li serta Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Jadwal Japan Open 2022 hari ini, ada di halaman dua.



#Jadwal #Japan #Open #Hari #Ini #Wakil #Indonesia #Memulai #Misi #Ada #KevinMarcus #dan #ApriyaniFadia

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.