Inter Milan vs Cremonese: Nerazzurri Menang 3-1

Bola24.id – sukses mengamankan tiga poin setelah melibas 3-1 dalam lanjutan . Hasil tersebut membuat I Nerazzurri naik ke posisi kedua klasemen Serie A.

Pertandingan Inter vs Cremonese di pekan keempat ini berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB. Tuan rumah pun mencoba mengamankan poin penuh di laga kandang ini.

Inter langsung menekan sejak menit awal. Pada menit ke-12, tuan rumah sudah unggul 1-0 lewat gol Joaquin Correa setelah menuntaskan bola rebound dari percobaan Edin Dzeko.

Cremonese sempat mencoba balik menekan. Namun tembakan Cyriel Dessers masih dapat diblok Samir Handanovic. Setelah itu, Inter kembali melanjutkan serangannya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Liga Italia: Sassuolo vs AC Milan

Pada menit ke-38, Inter memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Gol dicetak Nicolo Barella setelah menyambut bola umpan tarik Hakan Calhanoglu dengan tendangan volinya.

Skor 2-0 bagi Inter bertahan sampai turun minum. Di babak kedua, Cremonese sempat menekan di awal namun usaha Cyriel Dessers dan Emanuel Aiwu belum membuahkan hasil.

Sementara Inter pada menit ke-76, kembali mencetak gol. Kali ini Lautaro Martinez mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan sebuah serangan balik dan membuat Inter unggul 3-0.

Menjelang akhir laga, Cremonese membuat gol hiburan di menit ke-90 lewat gol David Okereke dari luar kotak penalti. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan Inter Milan.

Kemenangan tersebut membuat Inter untuk sementara naik ke posisi kedua dengan sembilan poin dari empat laga. Cremonese masih di urutan ke-19 setelah belum mendapatkan poin.

Baca Juga:
Prediksi Sassuolo vs AC Milan di Pekan Keempat Liga Italia

Susunan Pemain:



#Inter #Milan #Cremonese #Nerazzurri #Menang

Sumber : www.suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.