Ikuti Jejak Egy Maulana Vikri, Ini 3 Klub Eropa yang Cocok Jadi Pelabuhan Baru Frengky Missa

Rekap Hasil Liga 1 Pekan Kedua: Persija dan Persebaya Menang, Persib Kena Comeback

Pemain muda , Frangky Missa.

Bola24.id – Ingin ikuti jejak seniornya di yakni , berikut tiga klub eropa yang cocok jadi pelabuhan baru .

Seperti diketahui, wonderkid klub raksasa Liga 1 2022/23, Persija Jakarta yakni Frengky Missa belakangan ini tengah menjadi sorotan.

Hal itu setelah penampilan hebatnya bersama Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2022/23. Meski masih berusia 18 tahun, ia sudah dipercaya Thomas Doll tampil dalam empat laga dan mencetak satu gol.

Karena performa mengesankan tersebut, ia baru saja mendapat panggilan Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Frengky Missa sangat bahagia karena akhirnya bisa mendapat kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Ia berjanji ingin memberikan yang terbaik bagi negaranya.

Pertama-tama saya senang bisa dipanggil bergabung ke Timnas Indonesia U-19,” kata Frengky Missa di Jakarta.

“Saya akan memberikan yang terbaik. Tunjukkan bahwa saya pantas di Timnas U-19. Bukan hanya sekedar memenuhi panggilan, tetapi bisa ada di dalam tim inti,” tuturnya menambahkan.

Selain itu, Frengky Missa juga memiliki mimpi untuk bisa mengikuti jejak seniornya di Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri.

Frengky Missa ingin tampil memukau di skuat Garuda Muda agar bisa dilirik oleh klub Eropa. Akan tetapi, untuk saat ini dirinya memilih ingin fokus terlebih dahulu bersama raksasa Liga 1, Persija Jakarta.

Kesempatan Frengky Missa untuk berkarier di Eropa memang terbuka lebar. Pasalnya, selain Egy Maulana Vikri ada beberapa pemain Indonesia lainnya seperti Witan Sulaeman, Elkan Baggott dan Bagus Kahfi yang juga bergabung di klub dari Benua Biru.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga klub Eropa yang cocok sebagai pelabuhan bek muda Persija Jakarta, Frengky Missa:



#Ikuti #Jejak #Egy #Maulana #Vikri #Ini #Klub #Eropa #yang #Cocok #Jadi #Pelabuhan #Baru #Frengky #Missa

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.