Hasil Sidang Komdis PSSI Agustus 2022: Persib Bandung Apes, Kenda Denda Rp 200 Juta!

Hasil Sidang Komdis PSSI Agustus 2022: Persib Bandung Apes, Kenda Denda Rp 200 Juta!

Komite Disiplin (Komdis) PSSI baru saja menggelar sidang terkait pelanggaran yang terjadi di Indonesia bulan Agustus musim 2022-2023.

Bola24.id – Komite Disiplin (Komdis) PSSI baru saja menggelar sidang terkait pelanggaran yang terjadi di Liga 1 Indonesia bulan Agustus musim 2022-2023.

Dalam sidang yang berlangsung pada 24 Agustus ini, menghasilkan beberapa keputusan dari pelanggaran yang terjadi di Liga 1.

Dari keputusan tersebut, Bandung kembali menerima hukuman denda yang cukup tinggi yakni denda sebesar 200 juta rupiah.

Denda ini didapat dari pelanggaran yang dilakukan oknum suporter Persib Bandung dalam laga PSS Sleman melawan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman 19 Agustus lalu.

Dalam keputusannya, menghukum Persib Bandung atas ulah sejumlah oknum suporter yang melakukan penyalaan flare di stadion dengan jumlah cukup banyak.

Selain Persib, ada beberapa klub Liga 1 lain yang juga mendapat sanksi dari Komdis PSSI seperti Barito Putera, Persebaya hingga RANS Nusantara FC.

Barito Putera mungkin jadi klub yang cukup apes, lantaran mendapat hukuman akibat memakai bola yang terdapat tulisan tangan “BP” menggunakan spidol berwarna biru saat menghadapi Bali United.

Akibat dari kelalaian tersebut, Barito Putera pun mendapat hukuman denda mencapai 25 juta rupiah.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum hasil Sidang Komdis PSSI pada 24 Agustus 2022:



#Hasil #Sidang #Komdis #PSSI #Agustus #Persib #Bandung #Apes #Kenda #Denda #Juta

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.