Hasil Liga Spanyol Espanyol vs Real Madrid: Drama di Ujung Laga, Benzema Borong Dua Gol

Hasil Liga Spanyol Espanyol vs Real Madrid: Drama di Ujung Laga, Benzema Borong Dua Gol

Penyerang , sukses memenangkan gelar individu pemain terbaik Eropa versi UEFA.

Bola24.id – Berikut merupakan hasil laga pekan ke-3 antara vs Real Madrid pada hari Senin (29/08/22) dini hari WIB.

Real Madrid harus bertandang ke Estadio Cornella El Prat untuk menghadapi tuan rumah Espanyol dalam laga pekan ke-3 Liga Spanyol.

Real Madrid pun langsung tancap gas sejak awal laga dan menghasilkan beberapa serangan berbahaya ke gawang Espanyol yang dikawal oleh Benjamin Lecomte.

Serangan Los Blancos pun mampu menghasilkan gol manakala penyerang muda asal Brasil, Vinicius Junior kemudian mencetak satu gol di menit ke-12.

Vinicius Junior mampu memainkan umpan satu-dua dengan pemain Real Madrid, Lucas Vazquez sebelum membuka ruang di pertahanan Espanyol.

Unggul satu gol, Real Madrid pun tak mengendurkan tekanan dengan terus mengandalkan trio Vinicius, Karim Benzema, dan Federico Valverde.

Namun demikian, hanya satu peluang di menit ke-20 yang didapat oleh Vinicius Junior dan masih gagal menambah gol ke gawang Espanyol.

Nasib sial pun menimpa Real Madrid manakala Espanyol justru mampu menyamakan kedudukan melalui penyerang Spanyol, Joselu yang gagal dihentikan oleh kiper Thibaut Courtois di menit ke-43.

Gol Joselu berawal dari usaha Ruben Sanchez dan Omar Gil yang kemudian mampu mengecoh pertahanan Real Madrid sebelum sang penyerang melepas tembakan ke arah Thibaut Courtois.

Hingga babak pertama usai, skor laga Liga Spanyol antara Espanyol vs Real Madrid masih tak berubah 1-1.



#Hasil #Liga #Spanyol #Espanyol #Real #Madrid #Drama #Ujung #Laga #Benzema #Borong #Dua #Gol

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.