Hasil Liga Italia Sassuolo vs AC Milan: Rossoneri Tertahan Tanpa Gol

Hasil Liga Italia Sassuolo vs AC Milan: Rossoneri Tertahan Tanpa Gol

Penyerang , Rafael Leao sedang berusaha merebut bol dari pemain di .

Bola24.id –¬†Berikut rangkuman hasil pertandingan Liga Italia antara Sassuolo vs AC Milan.

 Sassuolo berhasil menahan imbang tim tamu AC Milan dengan skor 0-0 dalam lanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-4 di MAPEI Stadium, Selasa (30/8/2022) malam WIB.

Pertandingan berjalan sengit dengan jual beli serangan dari kedua tim. Sassuolo dan Milan tidak memeragakan permainan bertahan.

Namun, Sassuolo terlalu rapat dan disiplin saat bertahan sehingga tidak mudah diobrak-abrik. Sementara itu, serangan Sassuolo terlalu tumpul untuk bisa memanfaatkan celah besar di pertahanan Milan.

Hasil seri ini membuat Milan sementara mengkudeta Napoli yang baru akan bermain Kamis (1/9/2022) dengan delapan poin.

Bagi Sassuolo, hasil seri ini menjadi yang kedua kalinya dan mereka masih berada di peringkat ke-10 dengan lima poin.

Babak I

AC Milan menggebrak di menit ke-7 melalui sayap kiri. Saelemaekers yang mendapatkan umpan terobosan bermaksud mengirimkan umpan tarik, namun bola berubah arah karena terkena kiper lawan. Bola liar itu disambar

Rafael Leao yang tendangannya masih melambung di atas mistar.

Sassuolo punya peluang besar memecahkan kebuntuan setelah wasit memberikan penalti. Namun, eksekusi Domenico Berardi di menit ke-22 dimentahkan oleh kiper Mike Maignan.

Tiga menit kemudian, Sassuolo kembali mendapatkan peluang. Permainan kombinasi di sayap kanan berhasil melepaskan Davide Frattesi ke belakang garis pertahanan Milan, tetapi tendangannya justru melambung di atas mistar saat dalam situasi satu lawan satu.

Milan baru mendapatkan peluang besar lagi di menit ke-39. Melalui proses serangan balik cepat, Olivier Giroud melepaskan tendangan dengan kaki kiri. Namun, upayanya tidak akurat sama sekali.



#Hasil #Liga #Italia #Sassuolo #Milan #Rossoneri #Tertahan #Tanpa #Gol

Sumber : www.indosport.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.